Pernah Diajak Masuk Girlband, Egha Latoya Lebih Pilih Ahmad Dhani

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Pernah Diajak Masuk Girlband, Egha Latoya Lebih Pilih Ahmad Dhani Egha Latoya @foto: © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Nama Egha Latoya mulai dikenal publik ketika tergabung dalam duo The Fatimah. Namun sebenarnya, passion musik penyanyi cantik ini sudah terbentuk sejak dia masih duduk di bangku SMP.


Konsistensi yang ditunjukkan Egha akhirnya membuahkan hasil. Aransemen yang diunggahnya melalui akun Soundcloud pribadinya ternyata mendapat respon positif dari banyak orang.


"Jadi Egha awalnya bisa nyanyi waktu masih SMP udah mulai mewakili sekolah untuk lomba. Pas SMA kegiatan nyanyi sudah hampir nggak pernah lagi. Pas kuliah Egha bikin akun Soundcloud iseng aja, ternyata banyak yang suka," ujar Egha Latoya.


Egha Latoya @foto: © KapanLagi.comEgha Latoya @foto: © KapanLagi.com


Masuk dalam naungan bendera RCM tentunya menjadi sebuah prestasi tersendiri bagi penyanyi dengan nama lengkap Paramashinta Iga Latoya. Namun sudah tahu belum jika dia ternyata pernah hampir bergabung dengan girlband bentukan Kevin Aprilio?


"Dulu Egha pernah mau diajak jadi salah satu personel girlband bentukan Kevin Aprilio, akhirnya nggak jadi, terus Egha gabung sama manajemennya mas Dhani," tambah Egha yang juga pernah mengawali karir sebagai Finalis Putri Citra Indonesia 2009


Lepas dari hal tersebut, nama Egha Latoya dan duo The Fatimah yang digawanginya kini menjadi sebuah obrolan tersendiri di dunia musik. Single berjudul Amnesia terbukti ampuh dalam menggebrak pasar musik tanah air.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending