Antara Maia dan Mulan, Siapa Yang Dipilih Egha Latoya?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Antara Maia dan Mulan, Siapa Yang Dipilih Egha Latoya? Maia - Mulan - Egha Latoya ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Egha Latoya yang sekarang bernaung di Republik Cinta Management pasti mempunyai kedekatan tersendiri dengan para anggota keluarga Dhani. Lalu, apa member dari The Fatima ini juga dekat dengan sosok Istri Ahmad Dhani saat ini?


"Teh Mulan, kalau dibilang dekat sih, nggak terlalu deket. Cuma berhubungan baik aja," ujarnya saat diwawancarai via telepon hari kamis kemarin.


Walau begitu, sudah bukan rahasia lagi kalau sosok Mulan yang sebenarnya jauh dari kontroversi dan sensasi ini justru mempunyai banyak haters. Menanggapi hal itu, Egha justru menjawabnya cukup bijaksana.


"Public figure kan dilihat orang Kak. Aku nggak bisa komentar banyak-banyak. Itu lebih pada yang ngelihat aja," lanjutnya.


Namun wanita kelahiran Solo 1993 silam ini mengaku kalau dia dekat dengan keduanya. Bahkan, bukan tidak mungkin ada kesempatan besar untuknya berduet dengan salah satu dari dua penyanyi hebat itu.


Egha lebih tertarik berduet dengan Maia? ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEgha lebih tertarik berduet dengan Maia? ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau dibilang deket sih, ya terserah apa yang dilihat orang aja lah, saya nggak mau ngomong. Sebenarnya semua dekat, kalau dibilang lebih, kan beda. Kalau kolaborasi, Itu sih tergantung Mas Dhani aja," ungkapnya polos.


Baik Maia dan Mulan memang sama-sama punya kualitas yang sangat baik sebagai seorang penyanyi. Hanya saja bagi Egha, dia akan lebih senang kalau bisa berduet dengan Bunda Maia.


"Egha mau, sama semua mau lah. Kalau sama Bunda, mau banget. Kenal lumayan deket, tapi kalau sering ketemu sih nggak. Kalau pas ada momen tertentu aja. Kan kemarin Bunda ultah, jadi ya aku ke Rumah Bunda," tandasnya.


Kalau melihat jawaban Egha, sepertinya dia memang lebih tertarik pada Bunda Maia kalau soal urusan berduet. Tapi, setuju kan kalau Mulan Jameela juga punya sense bermusik yang baik?

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending