Dicap Mirip Astrid, Egha Latoya Merengek Manja Pada Ahmad Dhani?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Dicap Mirip Astrid, Egha Latoya Merengek Manja Pada Ahmad Dhani? Egha Latoya - Astrid ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak tahu dengan si cantik asuhan Ahmad Dhani, Egha Latoya. Selain berparas ayu, wanita kelahiran Solo 1993 silam ini pun punya suara yang bisa bikin orang-orang terenyuh.


Bahkan, banyak yang menyebut suaranya mirip dengan penyanyi cantik asal Bandung, Astrid. Walau begitu, Egha Latoya merasa enggan kalau dirinya harus disandingkan dengan penyanyi senior seperti Astrid.


"Kalau mirip Astrid sih sebenarnya, mungkin ada satu dua yang sama. Tapi sebenarnya sih nggak sama. Sebenarnya bukan nggak mau, tapi karena banyak yang bilang mirip ya sudahlah mau gimana lagi. Tapi suatu saat, orang bakal lihat kok. Orang Mas Dhani aja bilang beda," ujarnya saat ditelepon Kamis (5/2) kemarin.


Egha nggak mau kalau harus disandingkan dengan penyanyi seperti Astrid ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoEgha nggak mau kalau harus disandingkan dengan penyanyi seperti Astrid ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Karena banyaknya komentar yang terus menyebut dirinya mirip dengan pelantun Tentang Rasa ini, Egha pun sampai merengek pada Ahmad Dhani. Bukan bersikap manja, tapi Egha minta dibuatkan konser supaya orang-orang bisa tahu perbedaan yang jelas antara Egha dan Astrid.


"Iya, di semua akun, Kak. Astrid banget, Astrid banget. Padahal nggak ah. AKu bilang Mas Dhani, Mas, nanti bikinin konser dong. Konsernya Mas Dhani, tapi aku duet sama Astrid. Jadi orang bisa bedain. Mas Dhani-nya cuma ketawa aja," lanjut personel The Fatima itu.


Meski banyak yang menyebut dirinya mirip seperti Astrid, tapi harus diakui kalau suaranya memang punya kualitas yang sebenarnya bisa disandingkan dengan penyanyi senior tanah air. Kalau menurut kamu?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending