Perdana, Slank Siap Menghibur Penggemarnya di Atambua NTT

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Perdana, Slank Siap Menghibur Penggemarnya di Atambua NTT Slank © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi penggemar grup musik Slank di perbatasan Indonesia, khususnya daerah Atambua, Nusa Tenggara Timur. Pasalnya, hari Selasa (31/5) sore, Slank (minus Abdee) akan menghibur puluhan ribu Slankers di Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua.

Ini adalah pertama kalinya Slank menggelar konser di Atambua sejak dibentuk sejak 1983 silam. Menurut Anas Syahrul Alimi, promotor perwakilan konser bertajuk 'Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan', grup band yang digawangi Bimbim, Kaka, Ivan, Abdee dan Ridho ini sudah siap menghibur puluhan ribu Slankers di perbatasan Indonesia dan Timor Leste itu.

"Slank udah siap menghibur Atambua besok (Selasa). Slank-nya udah di Kupang, besok dia datang ke sini (Atambua)," ujar Anas Syahrul Alimi ketika ditemui di belantaran Lapangan Umum Simpang Lima, Atambua, Senin (30/5).


Slank siap guncang Atambua © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSlank siap guncang Atambua © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Rencananya, di konser itu, grup band yang bermarkas di gang Potlot ini akan tampil lagu-lagu hits terbaik mereka dalam durasi waktu yang tergolong singkat untuk konser solo. "Slank akan tampil selama dua jam dan menyanyikan 23 lagu mereka," ujarnya.

Anas mengungkapkan jika antusiasme Slankers di perbatasan begitu besar. Apalagi, Ia memprediksi sebanyak 30 ribu Slankers akan datang memadati Lapangan Umum Simpang Lima.  "Dari Timor Leste juga akan datang besok," tutupnya.

'Konser Indonesia Perbatasan: Membangun Indonesia dari Perbatasan' ini terhitung sudah kali kedua digelar. Sebelumnya, Bimbim CS sukses menghibur para Slankers di daerah Singkawang, Kalimantan Barat, tepatnya pada 15 Mei lalu.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending