Ingin Gelar Konser di Gaza, Slank Tak Khawatirkan Apapun

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Ingin Gelar Konser di Gaza, Slank Tak Khawatirkan Apapun Slank © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Tak hanya masalah yang ada di Indonesia saja, konflik di jalur Gaza ternyata menarik perhatian Slank. Band yang bermarkas di Gang Potlot tersebut mengatakan ingin menyuarakan musiknya di daerah perang yang tak kunjung reda tersebut. Lalu, apa sih motaviasi dari Bimbim cs manggung di sana?


"Tadinya sebelum (Rumah Sakit Indonesia yang ada di Gaza) jadi kita mau manggung di situ. Rencana sekita dua tahun yang lalu lah," kata Bimbim mewakili bandnya, Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).


Hidup kan menuju ke surga. Sekarang gimana cara matinya aja.
Bimbim Slank




"Penasaran lah, dan belum pernah juga. Itu kan namanya Rumah Sakit Indonesia. Seperti Kaka bilang, Indonesia simbolnya selain Garuda Pancasila, Sabang sampai Merauke ya Slank, rasa ada kebanggaan," tambahnya.


Bimbim dan Slank mengaku tak takut jika nantinya diberi kesempatan untuk bermain di Gaza © KapanLagi.comBimbim dan Slank mengaku tak takut jika nantinya diberi kesempatan untuk bermain di Gaza © KapanLagi.com


Mungkin rencana ini dianggap sebagian besar band sebagai hal gila. Saat ditanya apa gak merasa takut main di sana, Bimbim pun menjawab dengan sangat santai.


"Hidup kan menuju ke surga. Sekarang gimana cara matinya aja," katanya.


Baru-baru ini, Slank juga ditunjuk sebagai penampil dalam Konser Indonesia Perbatasan. Konser ini digagas langsung oleh Mentri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Marwan Jafar.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending