Tampil di Singkawang, Slank Beri Semangat Masyarakat Perbatasan

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Tampil di Singkawang, Slank Beri Semangat Masyarakat Perbatasan Slank © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Marwan Jafar, dan grup band Slank akhir pekan lalu tampil di depan masyarakat kota Singkawang. Masyarakat pun datang berbondong-bondong ke konser yang digelar di Stadion Kridasana, Singkawang, Minggu (15/5) tersebut.


Penonton dengan semangat menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya Sebelum Bimbim dan kawan-kawan tampil. Semangat para penonton pun dijawab oleh Slank dengan tampil luar biasa lewat lagu-lagu mereka.


Slank yang tampil tanpa Abdee mengaku bangga bisa langsung hadir dan bertatap muka dengan masyarakat dari Singkawang dan sekitarnya. Ada satu pesan yang ingin mereka bawa lewat konser ini yakni menjadikan semua daerah Indonesia lebih baik.


"Kita jaga anak-anak bangsa dari human trafficking. Jangan ada lagi hal itu, yang bagus-bagus masuk Indonesia. Kita jauhi narkoba dan bangun bangsa ini bersama. Perbatasan yang berada terdepan dari NKRI memang sudah seharusnya menjadi lebih baik dan lebih maju," kata Kaka melalui surat elektronik.


Slank bawa semangat perubahan di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoSlank bawa semangat perubahan di konsernya © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Marwan Jafar mengatakan kalau konser ini digelar untuk memberi semangat masyarakat yang tinggal di perbatasan Indonesia. Konser ini diharapkan mampu memberi semangat masyarakat untuk membangun daerahnya.


"Konser Slank untuk menyemangati daerah-daerah kita di perbatasan supaya pembangunan di perbatasan semakin cepat diwujudkan bersama-sama. Semakin maju daerah pinggiran atau perbatasan, maka kita semua akan maju. Untuk itu mari kita tinggalkan narkoba dan kita bangun perbatasan. Saya informasikan kepada generasi muda bahwa prioritas pemerintah pusat sekarang ini adalah membangun Indonesia dari pinggiran," ujar Menteri Marwan Jafar.


"Adanya anggaran untuk desa inikan bagus selama memang tepat sesuai tujuannya. Saya mengajak para Slankers untuk tetap semangat memperbaiki daerahnya masing-masing. Ini harus terus didukung dan direalisasikan," tandas Bimbim.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending