Penuh Penghayatan, Beginilah Gaya Matt Bellamy Bermain Drum

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Penuh Penghayatan, Beginilah Gaya Matt Bellamy Bermain Drum Matt Bellamy © Shutterstock / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Kalian pasti tak asing dengan band yang bernama Muse. Apalagi dengan vokalisnya yang bernama Matt Bellamy. Pria ini tak hanya bisa bernyanyi saja, namun ia juga memainkan instrumen lainnya.


Selain piawai memainkan piano dan gitar, Matt juga bisa memainkan drum. Pernah suatu ketika Muse tampil secara live, dan Matt tidak berada di tempat biasanya. Ia berada di belakang drum dan memainkannya sepanjang lagu.


Matt Bellamy © FameflynetMatt Bellamy © Fameflynet


Aksinya ini tentu saja mendapatkan tepuk tangan meriah dari penonton yang hadir malam itu. Sebenarnya Matt memang dikenal multi talenta. Selain sebagai vokalis, Matt juga seorang produser rekaman, penulis lagu, komposer, dan arranger. Ya, Matt memang multi instrumentalis.


Bakat bermain musik ini ia dapat dari sang ayah. George Bellamy adalah seorang pemain gitar. Pada tahun 60an, ia adalah gitaris dari band pop yang bernama The Tornados. Band ini adalah band Inggris pertama yang menduduki peringkat satu di tangga lagu Amerika dengan lagunya yang berjudul Telstar.



Matt Bellamy bermain sudah belajar memainkan piano sejak masih berusia 6 tahun. Ia baru belajar gitar ketika berumur 11. Setahun kemudian ia sudah tampil untuk pertama kalinya di hadapan publik dengan memainkan piano.


Pengalaman bermusik yang ia dapat sejak masih anak-anak itulah yang menjadikannya sebesar sekarang. Penasaran dengan permainan drum Matt Bellamy? Yuk kita tonton saja videonya...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending