Menang Gelar ICA, Kunto Aji Malah 'Berhutang' Karya Pada Publik

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Menang Gelar ICA, Kunto Aji Malah 'Berhutang' Karya Pada Publik Kunto Aji KapanLagi,comĀ®/akrom
Kapanlagi.com - Kunto Aji menorehkan rapor baik dalam karirnya sebagai musisi baru di Indonesia. Pria berambut kribo terpilih sebagai pemenang di ajang penghargaan Indonesian Choice Awards.


Cowok ini terpilih menjadi Breakthrough Artist of The Years. Kunto mengalahkan artis-artis pendatang baru seperti Neurotic, Art Of Tree, Yura Yunita dan si cantik Isyana Sarasvati.


Saat terpilih cowok berkacamata ini membeberkan bagaimana perjuangannya selama 6 tahun mendapatkan single untuk dibawakannya. Single tersebut berandil besar dalam karir Kunto karena dapat mengantarkannya mendapatkan gelar bergengsi itu.


Kunto Aji menang gelar ICA 2015 KapanLagi.com®/akromKunto Aji menang gelar ICA 2015 KapanLagi.com®/akrom


Terlalu Lama Sendiri yang mengantarkan namanya menjadi pemenang memang sangat populer di masyarakat. Lagu ini dinyanyikan Kunto sangat baik, bukan hanya suara vokal saja tapi juga suara hatinya ikut menyanyikan sehingga dia mendapatkan formula yang komplit dalam tembang ini.


Dalam sebuah kicauannya di Twitter, dia mengucapkan banyak terima kasih kepada voters yang telah mendukungnya. Tak hanya itu, Kunto juga mengungkapkan bahwa dia berhutang karya yang lebih baik untuk publik setelah namanya memenangkan nomor bergengsi tersebut.


"Terima kasih banyak buat teman teman semua yang sudah menyempatkan untuk vote! Saya hutang karya yang lebih baik!" kicau cowok ini di Twitternya.


Nama Kunto Aji tercatat di beberapa nomor nominasi ICA 2015 ini. Selain Breakthrough Artist of The Year yang dimenangkan-nya, nomor Male Singer of The Year dan Best Song of The Year mencantumkan namanya sebagai nominator.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending