Main di ICA 2015, Karmin Sempatkan Belanja di Thamrin City

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Main di ICA 2015, Karmin Sempatkan Belanja di Thamrin City Karmin @foto: Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Karmin menjadi pusat perhatian saat datang ke Indonesia sebagai bintang Indonesia Choice Awards 2015. Bersama Demi Lovato, penyanyi asal Amerika ini sukses membuat penonton yang melihatnya geleng-geleng kagum.


Selain mengisi Indonesian Choice Awards, kesempatan datang ke Indonesia ternyata juga digunakan dengan baik oleh Karmin. Penyanyi dengan rambutnya yang khas ini masih menyempatkan diri untuk belanja.


Karmin ternyata berburu beberapa barang yang merupakan khas dari Indonesia. Hasil 'buruan' kali ini dipamerkan melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, karminmusic.


Foto Karmin @foto: Instagram/karminmusicFoto Karmin @foto: Instagram/karminmusic


Karmin pamer pakaian batik berwarna cokelat muda yang dibelinya di Indonesia. Bukan hanya itu saja, dia juga membeli sebuah blangkon yang merupakan pakaian khas dari masyarakat Jawa. "Shopping di Jakarta!," tulis Karmin dalam foto ini.


Hasil 'buruan' ini sepertinya dibeli oleh Karmin dari kawasan Thamrin City. Hal itu dapat dilihat dari sebuah tulisan di tas belanjaan sang penyanyi yang juga dipamerkan dalam unggahan foto ini.


Foto ini tentu saja memancing perhatian dari para netizen. "Terima kasih Karmin telah mengunjungi Thamrin City, jangan ragu untuk datang kembali," tulis salah satu akun. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending