Penghayatan Mendalam, Lagu Baru Novita Dewi Dari Kisah Nyata?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Penghayatan Mendalam, Lagu Baru Novita Dewi Dari Kisah Nyata? Novita Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Penghayatan menjadi salah satu senjata andalan penyanyi untuk bisa menyatu dengan sebuah lagu. Dengan ekspresi yang terpancar dari tindak tutur sang pelantun, tercapai atau tidaknya pesan sebuah lagu bisa terlihat.


Hal ini disadari betul oleh runner up ajang X Factor season pertama itu. Kemampuan untuk menghayati lagu sudah berada di genggaman sang diva baru tanah air.


Klip Ku Menangis Kau Tertawa menjadi ajang pembuktian bagi Novita Dewi sebagai bintang besar di industri musik. Lagu teranyarnya itu sempat beredar versi audionya, dan akan rilis video klip Kamis (5/6) besok di KapanLagi.com®


Novita Dewi saat syuting klip Ku menangis Kau Tertawa ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNovita Dewi saat syuting klip Ku menangis Kau Tertawa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Novita membawakan lagu KMKT tersebut dengan dinamika vokal yang sempurna. Siapa saja yang mendengarkan pasti turut merasakan kesedihan Novita dalam lagu tersebut.


Melalui wawancara via telpon, Novita mengungkap bahwa ia pernah mengalami kisah tragis yang mirip dengan lirik lagunya itu, namun tak sama persis. Mungkin ini yang membuatnya terdengar sangat menghayatinya.


"Tanpa disadari mungkin pernah dulu. Tapi kalau mengalami persis yang ada di dalam lagu tersebut enggak," ujar Novita kepada tim KapanLagi.com® dalam sesi wawancara via telepon.


Novita kaget klipnya bisa setragis itu ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNovita kaget klipnya bisa setragis itu ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Dalam video klip yang tayang besok, Novita merasa cukup kaget ketika melihat hasil proses syuting. Menurutnya, lagu yang sedih ditambah dengan penghayatan melalui akting semakin menguatkan sisi tragis dalam hits tersebut.


Ia juga merasa puas dengan klipnya dan berkata, "Pas lihat videonya, ih kok dapet banget ya sedihnya.". Penasaran kan seperti apa klip anyar milik Novita Dewi? Simak terus di KapanLagi.com® ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending