Novita Dewi Ingin Klipnya Fenomenal Seperti 'Wrecking Ball'

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Novita Dewi Ingin Klipnya Fenomenal Seperti 'Wrecking Ball' Novita Dewi ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kalau diperhatikan, single Ku Menangis Kau Tertawa milik Novita Dewi punya kesamaan dengan hits Wrecking Ball-nya Miley Cyrus. Yup, benang merah kedua lagu tersebut adalah nuansa galau tentang kejamnya cinta.


Saat KapanLagi.com mengobrol dengan Novita Dewi via telepon, ia memang berharap klipnya bisa sefenomenal klip yang disutradarai oleh Terry Richardson tersebut. Ditambah lagi, single Novita berisi pesan cinta yang tragis. Namun, kemungkinan Novita membuat klip dengan konsep yang diusung Wrecking Ball masih kecil.


"Pengen sih tapi cuma kan (RED-klip) Miley Cyrus lebih detail, ribet dan artistik," kata penyanyi yang dijuluki macan festival itu, yang taringnya ia buktikan sampai ke X Factor Amrik.


Novita melanjutkan, "Kalau misalnya aku pengen buat yang kayak gitu dengan tingkat kesulitan seperti itu, kurasa sih Miley Cyrus juga nggak satu hari bikin video klipnya. Soalnya make up-nya berubah-ubah dan scene-nya banyak banget."


Novita Dewi anti yang ribet-ribet ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoNovita Dewi anti yang ribet-ribet ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Justru, runner up X Factor ini mengaku lebih senang dengan konsep klip yang sederhana dan mudah dicerna. Baginya, asalkan pesan dan nilai dalam klip itu tersampaikan dengan baik, itu sudah lebih dari cukup.


"Kalau (RED-klip) aku lebih simple," ucapnya. "Aku nggak terlalu suka yang ribet-ribet, cukup asal kelihatan nilainya dari klip itu sendiri," tambah penyanyi yang juga dikenal penyanyi rohani itu.


Klip Wrecking Ball memang sangat fenomenal sekaligus kontroversial. Dalam waktu seminggu, klip yang diambil dari album BANGERZ tersebut sudah ditonton 100 juta pasang mata di Youtube. Tak hanya sampai di situ, kemarin klip tersebut mendapat penghargaan di World Music Awards 2014 sebagai Best Pop Video. Pantas, banyak penyanyi yang iri dengan kesuksesan yang diraih Miley dan klipnya.



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending