Novita Dewi Siap Bersaing Dengan Nowela Mikhelia

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Novita Dewi Siap Bersaing Dengan Nowela Mikhelia Novita Dewi/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Sebagai sesama jebolan dari ajang pencarian bakat, Novita Dewi dan Nowela Mikhelia dipastikan akan bersaing ketat di pasar musik tanah air. Nowela yang baru saja keluar sebagai juara Indonesian Idol 2014 dipastikan bakal dapat ikatan kontrak dengan label musik top dalam waktu dekat ini.


Sementara itu, Novita yang sudah duluan jadi runner-up di ajang X Factor Indonesia mencuri start dengan merilis beberapa single ke pasar. Melihat muncul seorang kandidat pesaing kuat baru, apa sih pendapat dari gadis berdarah batak ini?


"Aku sih ngeliatnya positif aja, kan kita punya warna-warna berbeda. Aku warnanya beda sama Fatin. Aku warnanya juga beda dengan Nowela. Asal kita memberikan perbedaan yang jelas dan warna-warna yang baru di industri musik, yang nggak sama-sama aja, yang nggak jadi bikin boring, ya aku nggak masalah sih," ujar Novita ketika diwawancara secara eksklusif oleh tim KapanLagi.com® melalui sambungan telepon Selasa (3/6) kemarin.


Nowela dan Novika dipastikan bakal bersaing ketat di industri musik/KapanLagi®Nowela dan Novika dipastikan bakal bersaing ketat di industri musik/KapanLagi®


Lebih jauh, Novita juga membeberkan kemungkinan dirinya dibanding-bandingkan dengan artis-artis pendatang baru nanti. Menurutnya itu malah akan jadi sebuah kebanggaan tersendiri.


"Bintang-bintang baru sekarang banyak ya. Jadi bagaimana caranya supaya orang tuh bisa bilang, 'Wah ini mirip Novita Dewi Ya'. Kan enak kalau ada yang seperti itu, jadi ada kebanggaan tersendiri. Baik aku atau Fatin, baik kontestan yang lainnya juga, punya identitas yang jelas gitu sebagai panutan yang bagus juga.


Pada interview dan bincang-bincang renyah yang kita lakukan kemarin, Novita juga sempat mengutarakan pendapatnya mengenai Anggun dan Agnes lho, menurutnya....


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending