Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Penampilan Miley Cyrus di Vancouver, Semakin Menggila
Miley Cyrus
Kapanlagi.com - Bangerz Tour telah dimulai dan Vancouver menjadi kota pertama untuk penampilan Miley Cyrus. Pelantun tembang Adore You ini tampil mengejutkan dan menuai kontroversi.

Tak hanya kostum seksi yang dipakai, Miley banyak menghadirkan adegan vulgar dalam penampilannya. Bahkan penampilan kali ini lebih berani dibandingkan sebelumnya.

Masih kota pertama Miley sudah tampil menggila seperti ini, apakah kota berikutnya bakal lebih gila lagi? Yuk simak penampilan kontroversial Miley di Vancouver.

1. Semakin Membangkang

Miley Cyrus seakan ingin menyematkan kata kontroversi di tengah namanya. Dia tak berhenti membuat ulah di setiap penampilannya dan terus menjadi pemberitaan.

Miley tampil membangkang dengan kostumnya yang bermotifkan daun ganja sembari asyik menari erotis di atas sebuah mobil. Tentu saja kostum ini menjadi topik utama, terlebih konsernya digelar untuk segala usia.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Parental Advisory Pun Tak Berlaku

Ironis rasanya melihat gambar di atas sedangkan Miley Cyrus asyik twerking sambil tertawa. Miley nampak riang mengawali Bangerz Tur ini dengan tampil lebih all out.

Entah bagaimana reaksi para orang tua ketika menyaksikan konser yang anaknya tonton. Sepertinya Milet bakal terus menampilkan adegan ini di setiap konsernya.

3. Tampilkan Adegan Seks

Bukan hanya twerking dan menjulurkan lidahnya sambil bermesraan dengan para penari panggung lain. Lebih parah lagi, Miley Cyrus juga bergaya seakan sedang masturbasi saat dia duduk di atas mobil emas.

Miley seakan tak canggung mengumbar adegan erotis ini di atas panggung. Dia sepertinya sadar dan siap untuk menghadapi kritikan tajam yang siap diarahkan kepadanya.

4. Konser Mengedukasi?

Sebelum mengawali rangkaian tur, Miley Cyrus sempat mengumumkan bahwa konser ini bakal mengedukasi, khususnya anak-anak. Namun melihat konser di Vancouver sepertinya sangat bersebrangan sekali.

Entah apa yang diedukasi oleh Miley dalam konser ini, ataukah dia memang menampilkan adegan seks sebagai tema edukasinya. Sepertinya Miley kembali menuai banyak kontroversi.

5. Miley Gones Wild

Miley Cyrus menyajikan penampilan vulgar yang komplit. Tak hanya dirinya saja yang menjadi sorotan, para penari pun juga tak kalah dalam menampilkan adegan vulgar.

Meski kontroversial, penampilan perdana Miley di Bangers Tour disambut antusias oleh penggemar Vancouver. Malam itu pemiliki Adore You mengusung 20 lagu diambil dari lagu lama dan yang terbaru.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending