Pasto Jadi Coaching Vocal Girlband Mannequin

Sabtu, 11 Agustus 2012 01:34 | 

Pasto

Pasto Jadi Coaching Vocal Girlband Mannequin
Mannequin dan Mario Pasto: @KapanLagi.com®/Budi





Kapanlagi.com - Lama tidak terdengar kabarnya, grup musik Pasto ternyata sedang sibuk menjadi pelatih vokal girlband Mannequin. Tak hanya jadi mentor, Mario dan Melto pun dipercaya untuk mengaudisi 30 model cewek yang akan menduduki akan personel girlband.

Menurut Mario, ia tidak mengalami kesulitan untuk melatih vokal Dearly, Keyla, Nathalie, Dayna dan Gina karena para model tersebut sudah bisa bernyanyi. Alhasil ia hanya tinggal menentukan harmonisasi dan dinamika.

"Nggak susah, mereka basic-nya bisa nyanyi, jadi saya tinggal melatih mereka mengatur harmonisasi dan dinamika saja. Prosesnya itu diaudisi dari 30 model, Melto dan aku yang audisi, aku sebagai vocal coach-nya mereka," ujar Mario saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Lebih lanjut Mario menuturkan, dasar paduan suara yang dimiliki sebelum terjun ke dunia hiburan sangat membantunya melatih girlband yang mengusung ulang lagu Mata Lelaki milik Nicky Astria tersebut.

"Background gue paduan suara, gue udah ada basic. Gue nyari vokal yang kuat untuk dijadikan lead vocal-nya. Di sini ada lead tiga orang yang kuat untuk solo di atas yang lain," kata Mario.

Berbeda dari boyband dan girlband yang kebanyakan berkiblat ke Korea, Mannequin lebih memilih ke western stlye. Sementara itu, untuk promosi penjualan singlenya, manajemen Mannequin Band dan grup band Nota mempercayakan titip edar melalui Le Moesiek milik Maia Estianty.

  (kpl/buj/rea)



Lihat Arsip Musik

- - -