Pantaskah Taylor Swift Terima 8 Gelar Billboard?

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Pantaskah Taylor Swift Terima 8 Gelar Billboard? Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift berhasil mencatatkan namanya dalam sejarah Billboard Music Awards 2015. Delapan nominasi dimenangkannya dalam ajang ini.


Sebelumnya, nama cewek cantik ini tercantum dalam 14 nomor nominasi yang berbeda. Tak ayal dia berhasil memborong gelar ajang musik bergengsi itu.


Empat Belas nomor yang berbeda itu diperolehnya berkat album yang dikeluarkannya tahun lalu yang bertajuk 1989. Album yang sesuai dengan tahun lahirnya itu mengantarkannya pada posisi satu di Album paling laris versi Billboard.


Taylor Swift borong 8 gelar ©splashnews.comTaylor Swift borong 8 gelar ©splashnews.com


Angka ini memang luar biasa, mantan John Mayer tersebut menjadi nominator yang paling banyak menerima gelar pada ajang bergengsi Billboard Music Awards. Memang, album kali ini banyak melahirkan lagu yang hits, beberapa lagu sudah resmi diangkat menjadi video klip.


Tidak semua lagu bisa masuk menjadi single yang diandalkan oleh seorang musisi, tetapi sebuah pembuktian ditunjukkan oleh Taylor. Hasil karyanya menerima banyak apresiasi dari publik. Dan salah satu pembuktian adalah gelar-gelar yang telah diraih. Terlebih, bukan hanya satu single yang meledak di album 1989 itu.


Siapa yang tak akrab dengan nama Taylor Swift? Hampir semua lagunya yang dilempar pada pendengar menjadi hits. Memang enggak melulu karyanya yang dilihat, Taylor juga menjual kehidupan pribadinya yang semakin membuat fans tertarik dengan kisah cinta si pemilik bibir merah ini.


Coba kita ingat seksama, hampir semua lagu cewek cantik ini adalah kisah pribadinya, lebih spesifik lagi kehidupan cinta Taylor. Padahal dalam awal karir dia bermusik, lirik tentang perjuangan meraih mimpi dan kehidupan yang positif menjadi pesan yang diusung.


Sah-sah saja jika musik yang diusung berubah, karena dalam berekspresi itu bebas, asal tak merugikan. Rasanya Taylor pantas mendapatkan delapan gelar pada ajang bergengsi itu. Coba kita lihat karyanya, sudah cocok kan jadi pemborong gelar? Menurutmu gimana guys?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending