Panitia AMI Awards 2015 Nantikan Karya Para Musisi Indonesia

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Panitia AMI Awards 2015 Nantikan Karya Para Musisi Indonesia foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Pagelaran Anugerah Musik Indonesia atau AMI memang sedang ramai dibahas. Meski baru akan digelar Juli 2015 mendatang, para panitia telah melakukan persiapan dari sekarang.


Salah satu yang sedang dilakukan adalah meminta label rekaman untuk mengirimkan lagu para musisinya. Tentunya, lagu-lagu yang telah diterima akan segera diseleksi untuk masuk ke berbagai kategori nominasi.


Tentunya tak semua lagu bisa didaftarkan pada ajang AMI AWARDS 2015. Diungkapkan, hanya karya yang dilansir satu tahun belakangan yang akan masuk proses seleksi AMI Awards ke-18.


"Karya yang akan diapresiasi untuk acara puncak AMI Awards 2015 ini adalah karya-karya yang dirilis mulai rentang waktu 1 Desember 2013 sampai 1 Desember 2014," ucap Seno M Hardjo, Board of Director AMI Awards dalam acara AMI Awards Gathering for Record Label Members & Press di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.


Lebih lanjut, panitia akan mulai mengategorikan lagu-lagu yang telah dikumpulkan pada Februari nanti. Sebelum malam puncak AMI Awards yang akan digelar pada bulan Juli tahun depan, panitia akan menggelar beberapa rangkaian acara menuju malam puncak AMI nih.


Salah satu acara yang disiapkan oleh panitia adalah Indie's Valentine. Agenda tersebut sengaja digelar untuk mendekatkan diri dengan musisi-musisi yang berbasis indie label.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending