Jomblo Akut, Rizma Simbolon Curhat Lewat Lagu

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Jomblo Akut, Rizma Simbolon Curhat Lewat Lagu Rizma Simbolon ©KapanLagi.com/Sahal Fadli
Kapanlagi.com - Rizma Simbolon belum lama ini merilis single berjudul Dimana Jodohku. Rupanya, lagu tersebut menjadi doa agar status jomblo yang sudah lama disandangnya berakhir dan segera menemukan sang pujaan hati dalam dunia nyata.


"Lagunya sendiri menceritakan tentang seorang perempuan yang galau banget, gak ketemu jodohnya, sudah tingkat akut, hampir frustasi," ucap Rizma belum lama ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.


Awalnya, perempuan kelahiran 17 oktober 1984 itu enggan menyanyikan lagu tersebut. Tentu saja karena ia tak mau dianggap tak laku di kalangan kaum Adam.


Rizma Simbolon ©KapanLagi.com/Sahal FadliRizma Simbolon ©KapanLagi.com/Sahal Fadli


"Lagu ini sebenarnya sudah dari awal tahun, cuma ga mau (bawain) karena takut jadi doa, kayaknya gak laku banget. Aku sih gak takut karena nyanyi lagu ini jadi yang bagaimana gitu. Aku percaya, kalau datang waktunya, pasti datang jodohnya," jelasnya.


Sayangnya, walau single tersebut sudah diluncurkan, Rizma belum bisa mempromosikannya dan membuat video klip. Itu karena saat ini ada kontrak pekerjaan yang harus dijalani terlebih dahulu.


"Lagunya sendiri sudah mulai diputar di seluruh radio indonesia, responnya cukup bagus dan sudah mulai diminta wawancara promo. Sayang saat ini harus ke tiga negara bersama Rajawali TV, Israel, Jordania sama Mesir, bareng artis senior Nur Afni Oktavia. Setelah itu serius promo tour, skalian pembuatan Video Klip," pungkasnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/niz)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending