Pakai Perhiasan Seharga 4 M, Rossa Dikawal Tiga Bodyguard

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Pakai Perhiasan Seharga 4 M, Rossa Dikawal Tiga Bodyguard Rossa @KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Perhiasan seringkali dikenakan sebagai lambang prestis bagi para selebritis. Banyak diantara mereka yang merelakan pundi-pundi kekayaan untuk membeli seperangkat perhiasan bernilai ratusan, bahkan miliaran rupiah.


Tampil sebagai bintang tamu dalam grand final Indonesian Idol pada Jumat (16/5) kemarin, Rossa terlihat anggun dengan kalung dan tiara yang berkilauan di atas kepalanya. Rossa menyebut harga perhiasan tersebut bernilai 4 miliar rupiah, wow!


Bagi pelantun tembang Ayat-ayat Cinta ini, mengenakan perhiasan semahal itu merupakan pengalaman baru. Bahkan untuk mengamankan tiara tersebut, Rossa sampai dikawal hingga tiga bodyguard sekaligus.


Rossa selalu berusaha tampil anggun @KapanLagi.com/Agus ApriyantoRossa selalu berusaha tampil anggun @KapanLagi.com/Agus Apriyanto


"Baru kali ini saja, ownernya langsung yang pinjami. Saya dikasih tiga bodyguard," tutur Rossa saat ditemui di Exodus Cafe, Kuningan City, Jakarta Selatan pada Senin (19/5).


Rossa juga menjelaskan bahwa harga 4 miliar tersebut merupakan harga total dari kedua perhiasan yang ia kenakan, termasuk tiara dan sebuah kalung yang masing-masing berharga 2 Miliar rupiah. Terbukti, harga miliaran rupiah tersebut sebanding dengan keindahan yang dipancarkan oleh perhiasan indah itu.


Dalam penampilannya di Indonesian Idol, Rossa berkolaborasi dengan salah satu finalis, Husein Alatas melalui lagu Kupinang Kau Dengan Bismillah. Penampilan keduanya mampu membius penonton dan dewan juri malam itu.


Rossa memang identik dengan barang-barang fashion super mewah. Jika berlian tersebut memang bukan miliknya, tapi ibu satu anak ini punya loh barang yang satu ini...


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tov/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending