Pakai Kata Kasar di Lagu Baru, Adam Levine: Aku Pikir Ini Keren!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Pakai Kata Kasar di Lagu Baru, Adam Levine: Aku Pikir Ini Keren! Adam Levine ©Splash
Kapanlagi.com - Bukan cuma ganteng dan memiliki karakter vokal yang khas, Adam Levine juga lihai dalam menempatkan kata-kata dalam lirik lagu bandnya. Hanya saja, single terbaru Maroon 5 justru mendapat sedikit kritik.


Seperti yang kita tahu, single terbaru Maroon 5 yang berjudul This Summer's Gonna Hurt Like A Motherf***er memang terlihat cukup kasar. Hal tersebut rupanya membuat judul lagu itu tidak bisa dicetak dan dimuat di koran lokal Arab.


Adam Levine sendiri menganggap kalau penggunaan kata kasar di lagu Maroon 5 itu cukup keren. Hanya saja, ia tetap meminta maaf karena telah memakai kata-kata yang tidak bisa diterima sebagian orang itu.


Lagi-lagi video klip Maroon 5 mendapat kritik ©FameflynetLagi-lagi video klip Maroon 5 mendapat kritik ©Fameflynet


"Aku pikir This Summer's Gonna Hurt Like A Motherf***er keren, bahkan dengan semua makian di dalamnya. Tapi di samping itu, aku rasa ini adalah lagu musim panas yang menyenangkan. Semakin banyak orang-orang yang merasakan lagu tersebut, maka akan terdengar semakin bagus. Kami menyukainya dan kami harap orang lain pun sama," ungkap Adam Levine seperti yang dilansir ABC News.


Kejadian ini otomatis membuat lagu This Summer's Gonna Hurt jadi lagu berikutnya yang menuai kontroversi. Setelah Animals dengan klip berdarah, kali ini Maroon 5 diprotes karena Adam menunjukkan bagian tubuh belakangnya tanpa sensor.


Well, seharusnya dunia seni, termasuk musik, memang tidak dibatasi dengan aturan atau pakem-pakem tertentu. Tapi kalau terlalu bebas pun malah membuat sebuah karya seni jadi hal yang kurang indah untuk dinikmati. Kalau menurut kamu sendiri?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(abc/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending