One Direction Goda Rihanna dan Main ke Rumah Johnny Depp

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Goda Rihanna dan Main ke Rumah Johnny Depp One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Siapa sangka One Direction sangat antusias ketika bertemu Rihanna. Hal itu terjadi dalam acara Video Music Awards (VMA). Boyband itu mengatakan mereka tidak bisa menahan diri saat bertemu pelantun tembang We Found Love itu.


One Direction mengatakan sempat berbincang dengan Rihanna. Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Zayn Malik dan Louis Tomlinson mengatakan sangat gembira karena tempat duduk mereka berada di belakang Rihanna.


Bahkan 5 cowok ganteng tersebut lantas mengaku sempat menggoda pelantun Diamonds itu. Momen itu sempat diungkap dalam perilisan autobiografi Who We Are.


One Direction tak bisa menahan diri karena Rihanna. ©SplashOne Direction tak bisa menahan diri karena Rihanna. ©Splash


"Kami tengah hadir di VMA dan Rihanna ada di depan kami. Aku berkata, Louis lihat ada Rihanna! Aku sangat senang dan kami sempat bercakap-cakap dengannya," ungkap Niall.


Selain itu One Direction juga bercerita bahwa mereka baru saja mendapati kesempatan untuk main ke rumah Johnny Depp. Mereka tampil di hadapan dua anak Johnny, Lily Rose (15) dan Jack (12).


Johnny Depp undang One Direction demi anak-anaknya. ©SplashJohnny Depp undang One Direction demi anak-anaknya. ©Splash


Awalnya Johnny Depp mengatakan bahwa ia tidak bisa mengantarkan dua anaknya nonton One Direction akibat cidera. Ia lantas mengundang boyband itu agar datang demi buah hatinya.


"Kami mendengar anak Johnny Depp adalah fans kami, dan itu keren. Sebenarnya ia satu keluarga berniat datang ke konser kami, namun tiba-tiba saja Johnny mengalami cidera dan harus jalan dengan kruk. Jadi ia berkata 'Aku tidak bisa datang. Jadi kenapa kalian tidak kemari dan bertemu anak-anakku?' Kami seperti, 'Err, OK. Ayo ke rumah Johnny Depp. Pasti seru!' Akhirnya kami benar-benar melakukannya, dan itu sangat menyenangkan," tandas Louis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending