One Direction Boyong Penghargaan Bergengsi Untuk Kedua Kalinya

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

One Direction Boyong Penghargaan Bergengsi Untuk Kedua Kalinya One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - Para penyanyi ganteng yang tergabung dalam One Direction kini bisa berbangga setelah kembali menuai prestasi. Menunjukkan diri sebagai artis sukses, Zayn Malik dan kawan-kawan menyabet gelar Hottest Summer Superstar dari MTV untuk yang kedua kalinya.


One Direction tampaknya tak terganggu dengan pemberitaan miring tentang perpecahan mereka. Memenangi penghargaan serupa untuk kedua kalinya jadi modal penting mereka mengarungi jalan ke depan.


Kemenangan boyband yang dibentuk oleh Simon Cowell ini berasal dari 56 juta vote dari para penggemar setia mereka. Seperti yang kita tahu bahwa 1D merupakan salah satu boyband dengan jumlah fans terbanyak di dunia, bahkan melampaui dominasi Justin Bieber yang sebelumnya sangat populer di dunia maya.


One Direction, Kembali bersinar ©fameflynetOne Direction, Kembali bersinar ©fameflynet


"Kami sangat berbahagia saat ini, dan kami sadar takkan bisa meraih semua ini tanpa kalian. Terima kasih banyak untuk dukungannya, kalian fans terbaik di seluruh dunia," ungkap Louis Tomlinson mewakili rekan-rekannya.


Fans One Direction tentunya sangat lega dengan kemenangan idolanya. Pasalnya, di posisi kedua Justin Bieber menguntit di posisi kedua dengan total dukungan 47 juta lebih. Sementara itu, 5 Seconds of Summer mulai jadi ancaman setelah berhasil mencatatkan namanya di posisi kelima.


Wah, selamat ya buat One Direction. Semoga makin kompak dan sukses dengan album terbarunya. Kamu yakin kan 1D nggak akan bubar dalam waktu dekat?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending