Simak Lagu Galau Harry Styles Untuk Ariana Grande di Sini

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Simak Lagu Galau Harry Styles Untuk Ariana Grande di Sini Harry Styles - Ariana Grande ©splashnews
Kapanlagi.com - Belakangan dikritik karena tampil buka-bukaan, Ariana Grande tak lantas terpengaruh. Pelantun hits Problem ini baru saja membocorkan dua lagu terbarunya secara online.


Grande mendapat persembahan spesial dari musisi berbakat, Harry Styles. Lagu berjudul A Little Bit Of Your Heart itu ditulis sendiri oleh pentolan One Direction tersebut. Seperti apa lagunya?


Terdapat di album keduanya berjudul MY EVERYTHING, lagu tersebut termasuk salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Kehebatan Harry Styles dalam menciptakan lagu bisa dibuktikan dalam klip berikut ini.



Diunggah pada 20 Agustus kemarin, lagu bertema ballad ini sangat cocok dibawakan oleh Ariana Grande. Lirik yang terdapat dalam lagu ini terasa bernyawa, apa karena berasal dari kisah cinta Harry Styles yang rumit ya?


Isu panas yang berhembus terkait pecahnya One Direction diduga karena Harry Styles ingin bersolo karir. Sebagai member paling bersinar, banyak pihak memprediksi Styles akan lebih berkembang dengan berkarir sendirian.


Tak hanya membocorkan satu lagu, Ariana Grande juga mengunggah Love Me Harder yang dibawakan secara duet dengan The Weeknd yang bergenre R&B. Dua lagu tersebut ditargetkan akan menjadi single berikutnya selepas Problem dan Break Free yang sensasional itu.


Penampilan Ariana Grande yang makin seksi diduga karena paksaan, benarkah? 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending