Nyanyi Lagu 'Happy', ESQI:EF Goyang Jazz Gunung

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Nyanyi Lagu 'Happy', ESQI:EF Goyang Jazz Gunung ESQI:EF/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Dingin yang tadinya menusuk di sekitaran Gunung Bromo pun kalah karena serunya penampilan ESQI:EF. Tampil sebagai penutup gelaran Jazz Gunung di Java Banana, Sabtu (21/6) malam, Syaharani berhasil membuat para penonton sedikit berkeringat.


Setelah menggelontorkan beberapa lagu dari album terbaru mereka, SELALU ADA CINTA yang dirilis bulan Maret kemarin, band ini mengcover lagu hits milik Pharell Williams, Happy. Sontak mereka yang tadinya duduk menikmati musik jazz mendayu pun bangkit berdiri.


Venue megah Jazz Gunung dimeriahakan ESQI:EF @twitterVenue megah Jazz Gunung dimeriahakan ESQI:EF @twitter


Beberapa penonton yang duduk di tribun festival mulai bergoyang mengikuti irama. Tak berhenti sampai di situ, sesuai lirik lagu yang dinyanyikan, mereka yang malam itu berbahagia pun bertepuk tangan sambil bernyanyi. Java Banana pun jadi makin hidup dan hangat.


Tak puas setelah mengakhiri lagu Happy, Syaharani dan kawan-kawan pun memainkan kembali bagian reffrain. Wanita yang malam itu mengenakan pakaian santai mengajak lagi penonton untuk ikut bergoyang, bernyanyi, dan bertepuk tangan.


Syaharani and Queenfireworks @twitterSyaharani and Queenfireworks @twitter


Setelah puas sing and clap along, ESQI:EF melanjutkan aksi mereka dengan lagu-lagu yang masih membakar semangat. Syaharani juga mengundang seorang pemain saxophone dari Swiss untuk naik ke atas panggung dan bermain bersama mereka.


Kolaborasi seru antara ESQI:EF dan Nicole itu pun membuat suasana semakin seru. Battle musik antara sang bassist dan cewek ber-saxophone itu cukup panas dan membuat semua yang menonton ikut larut dalam 'pertempuran' itu. Sungguh penutupan yang sempurna untuk event yang digelar setahun sekali ini.


Jazz Gunung 2014 berakhir sekitar pukul 22.00. Para penonton tampak masih enggan beranjak dari depan panggung elegan berhiaskan dekorasi yang didominasi bambu tersebut. Beberapa duduk menikmati ending acara, beberapa lagi sibuk berfoto dengan tongsis mereka. Well, sampai jumpa di gelaran tahun depan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/dew/niz)

Reporter:

Dewi Ratna

Rekomendasi
Trending