Rilis Album Baru, ESQI:EF Ada Karena 'Selalu Ada Cinta'

Penulis: Trian Sulaiman

Diterbitkan:

Rilis Album Baru, ESQI:EF Ada Karena 'Selalu Ada Cinta' Syaharani and Queenfireworks ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebuah perilisan album yang menarik. Pagi hari (8/3), bertempat di Golf Driving Range Senayan, Syaharani dan Queenfireworks atau ESQI:EF menggelar morning coffee sekaligus sebuah acara perilisan album ketiga mereka, SELALU ADA CINTA.


Diambil dari salah satu single dari albumnya, SELALU ADA CINTA adalah konsep hidup yang menegaskan cinta harus tetap ada dalam segala kondisi.


"Dalam dunia fana, ada yang datang dan ada yang pergi. Tapi, yang selalu ada, ya cinta," kata Syaharani seperti yang dikutip dari press release mereka. "Selalu Ada Cinta juga mewakili isi album ini secara keseluruhan," sambungnya kemudian.


Syaharani ©KapanLagi.comSyaharani ©KapanLagi.com


Yap. SELALU ADA CINTA adalah gubahan album penuh terbaru dari band yang telah berdiri sejak 8 tahun yang lalu tersebut. Untuk single pertama, band yang diusung oleh Syaharani, Donny, Didit Saad, Trias Fajar, Andy Gomez, Kristian Dharma dan Sirhan Bahasuan itu memilih track seksi Morning Coffee, yang jadi alasan melakukan perilisan di pagi hari.


"Lagu ini mengungkapkan, pas bangun pagi, yang ada di kepala kita harus rasa bersyukur dan keriangan. Memulai hari dengan menikmati kopi, memandang langit, atau mendengarkan kicau burung," ungkap Syaharani lagi. "Pokoknya, komunikasi yang baik pada pagi hari supaya enggak memulai hari dengan kusut," tambahnya.


Selain merilis musik, yang mereka sebut musik akar berbalut pop, berisi komposisi jazz, rock n' roll, blues dan swing, ESQI:EF juga menyertakan video trip mereka saat berkunjung ke Banyuwangi. Mereka mendokumentasikan keindahan Gunung Ijen dan Pantai Pulau Merah.



 


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending