Serunya Latihan Bareng ESQI:EF!

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Serunya Latihan Bareng ESQI:EF! Syaharani ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selasa (14/4) sore saat hujan baru turun, KapanLagi.com® berkesempatan untuk melihat ESQI:EF atau Syaharani and The Queenfireworks latihan di kawasan Dharmawangsa, Jaksel. Kami seperti sahabat yang lama tak bertemu. Sebelum masuk ke studio, kami berbincang asyik ngobrol apa saja.


“Kami latihan bukan karena mau manggung, tapi karena kangen. Tapi ya emang sekalian jalan untuk manggung. Kemarin kerjaan kita kan latihan dan rekaman, pestanya di panggung. Jadi ada atau nggak ada jadwal kita tetap latihan, minimal workshop,” ujar Syaharani.


Syaharani and The Queenfireworks ©KapanLagi.com®Syaharani and The Queenfireworks ©KapanLagi.com®


Tak hanya ngobrol di meja juga tersedia aneka hidangan mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. “Hobi kami tuh sama, jalan-jalan dan makan. Itu yang membuat kita dekat bukan lagi seperti teman. Tapi sudah seperti keluarga,” imbuh Kang Doni.


Suasana hangat juga terasa saat latihan. Latihan spontan tanpa ada urutan lagu menjadi seru. Siapa mau satu lagu tinggal memainkan kunci nada dan yang lainpun mengikuti.


“Karena kita punya tata cara komunikasi yang nggak usah ngomong tapi kita ngerti. Kita nggak suka banyak bicara verbal untuk menjelaskan setiap masalah. Beberapa hal akan running sendiri seolah kita punya telepati,” ungkap Syaharani.




 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/uji/trn)

Reporter:

puji puput

Rekomendasi
Trending