Novita Dewi Punya Kisah Tragis Tentang Cinta di Klip Terbaru

Penulis: Trian Sulaiman

Diperbarui: Diterbitkan:

Novita Dewi Punya Kisah Tragis Tentang Cinta di Klip Terbaru Novita Dewi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Dua ribu empat belas jelas jadi tahun tersibuk Novita Dewi. Ia tengah menyiapkan album terbarunya. Sebelum itu, penyanyi cantik ini terlebih dahulu punya single dan video klip berjudul Ku Menangis Kau Tertawa, yang Kamis besok (5/6) baru dirilis di KapanLagi.com.


Saat mendengar single Ku Menangis Kau Tertawa, kita pun langsung merasakan kegalauan karena liriknya yang pedih. Ditambah lagi, vokal dari Novita yang benar-benar bikin merinding.


Ternyata, Novita sendiri merasakan hal yang sama. Lagu ini memang bisa bikin suasana hati jadi melempem alias mellow. Kegalauan pun semakin maksimal saat dirinya menonton klip tersebut.


"Waktu aku denger lagunya, waktu belum ada video klipnya, itu biasa saja. sedih sih tapi biasa aja. Tadi pas lihat (RED-klipnya) di kantor, 'ih ini lagu kok jadi menggugah ya kalau ada visualnya', maksudnya video klipnya," ujar Novita Dewi kepada KapanLagi.com kemarin.


Bagikan kejamnya cinta di single terbaru ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBagikan kejamnya cinta di single terbaru ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Banyak yang bilang kalau Ku Menangis Kau Tertawa adalah lagu yang tragis. Novita langsung mengiyakan pendapat tersebut. Soalnya, single dan video klipnya memang berusaha menyampaikan pesan kalau menjalin hubungan cinta tak melulu indah dan damai.


"Iya tragis emang. Sedih banget. Kejam banget. Kan orang kalau melihat cinta itu indah ternyata cinta itu bisa kejam juga, cinta juga bisa mendua," lanjut runner up X Factor season pertama itu.


Namun, bukan berarti lagu dan klip terbaru Novita Dewi itu dihindari. Kalau diresapi, lagu tersebut bisa jadi semacam pengingat agar kita tak kaget saat melihat sisi gelap dari cinta.


"Berharapnya sih nggak dialami kebanyakan orang. Ini hanya bagian dari kejadian yang mungkin sebagian orang alami supaya ke depannya nggak dialami," tegas putri kesayangan dari Jack Marpaung tersebut.



(Youtube: SME Ind)



 


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/trn)

Editor:

Trian Sulaiman

Rekomendasi
Trending