Jelang Perilisan Klip, Novita Dewi Sebar Teaser Behind The Scene

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Jelang Perilisan Klip, Novita Dewi Sebar Teaser Behind The Scene Novita Dewi
Kapanlagi.com - Rasanya belum sah jika seorang penyanyi namun tak memiliki karya. Untuk menunjukkan bahwa dirinya kini penyanyi profesional, Novita Dewi pun merilis debut singlenya bertajuk Ku Menangis Kau Tertawa.


Runner up X Factor ini pun membesut video klip untuk melengkapi promo singlenya. Lagu yang menceritakan kepedihan dan kekejaman cinta ini siap untuk dirilis dalam bahasa visual agar penikmat musk lebih mudah memahaminya.


Lantas seperti apa klip Ku Menangis Kau Tertawa ini? Novita Dewi berbaik hati membagi proses penggarapan klip tersebut kepada penggemarnya. Pada behind the scene ini Novita pun memaparkan seperti apa penggarapan klip tersebut.



Tak hanya itu, dia juga menceritakan seperti apa albumnya dan arti musik bagi Novita yang ia dedikasikan untuk orang tua dan fans. Single Ku Menangis Kau Tertawa merupakan pertanggung jawaban Novita atas apa yang ia tekuni saat ini.


Berbicara tentang album, Novita Dewi juga mengundang musisi besar Tanah Air untuk berkolaborasi dengannya. namun saat ditanya lebih lanjut kekasih Alex Rudiaart ini merahasiakan siapa saja artis besar yang diajaknya.


Untuk klip Ku Menangis Kau Tertawa rencananya akan dirilis pada Kamis, 5 Juni nanti. Perilisan perdana ini hanya bisa kalian lihat di KapanLagi.com®. So, jangan sampai terlewatkan ya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending