Noel Gallagher Mainkan Lagi Lagu Lama Oasis, 'Lock All The Doors'

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher Mainkan Lagi Lagu Lama Oasis, 'Lock All The Doors' Lagu lama Oasis akhirnya dirilis oleh Noel Gallagher bersama band barunya ©fameflynet
Kapanlagi.com - Noel Gallagher memainkan kembali lagu lama Oasis yang diciptakannya. Lagu ini adalah salah satu lagu demo milik band yang belum dirilis label manapun.


Dalam acara talkshow milik Jimmy Fallon, menggarap lagu ini bersama dengan band teranyarnya High Flying Bird. Lock All The Doors, tajuk dari lagu yang mereka tampilkan di acara malam salah satu televisi Inggris itu, juga merupakan bagian dari album CHASING YESTERDAY milik Noel Gallagher's High Flying Birds.


Pada tahun 2014, berbicara soal lagu yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk menyelesaikannya itu, Noel berkata "Ada sebuah lagu dalam rilisan kali ini yang aku selesaikan dalam waktu 23 tahun, berjudul Lock All The Doors. aku memberikan sedikit bagian pada lagu ini pada The Chemical Brothers pada tahun 90-an, ketika kami selesai merilis single Setting Sun (lagu The Chemical Brothers feat Noel), aku ingin menyelesaikan lagu ini. Tetap dengan chorus yang sama, aku tidak dapat menemukan verse yang tepat untuk lagu ini, setelah berputar-putar, berjalan, akhirnya datang secercah inspirasi. Lagu ini tidak pernah dirilis Oasis, tapi chorus dari lagu ini sangatlah brilian, aku tak mau menyerah."


Noel Gallagher tampil membawakan demo yang tak pernah dirilis oleh Oasis ©SplashNoel Gallagher tampil membawakan demo yang tak pernah dirilis oleh Oasis ©Splash


Noel adalah musisi yang kontroversial dalam karirnya. Ia pernah terlibat pertikaian dengan adiknya sendiri Liam Gallagher yang mana adalah personel Oasis. Karena pertikaian tersebut Oasis bubar.


Noel juga pernah pernah berkomentar tentang keluarnya Zayn Malik dari One Direction. "Aku tak pernah bertemu dengannya (Zayn), aku hanya bertemu Harry Styles, kami bertemu di pesta teman kami. Harry orang yang kurang bisa mengendalikan dirinya, tapi dia adalah anak yang baik! Untuk Zayn, harus kukatakan, tabunglah uangmu sebanyak-banyaknya karena hidup itu sangat panjang," ungkapnya pada Rolling Stone.


Gallagher menambahkan, "Ini hal yang tidak biasa dilakukan oleh anak seumuran pada umumnya. Quote terbaiknya adalah, aku terbahak-bahak ketika membaca ini (berita Zayn keluar dari 1D), aku hanya hidup normal pada usia 22 tahun. Pfft. Siapa yang ingin hidup normal ketika berumur 22 tahun?! Kau bisa melakukan apa saja dan dibayar setengah miliar dollar dalam seminggu bodoh!"


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/otx)

Rekomendasi
Trending