Diserang Oleh Noel Gallagher, Naughty Boy Bela Zayn Malik

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Diserang Oleh Noel Gallagher, Naughty Boy Bela Zayn Malik Naughty Boy @foto: Facebook/naughtyboy
Kapanlagi.com - Noel Gallagher sempat membuat suasana panas lantaran komentar pedasnya terhadap keputusan Zayn Malik meninggalkan One Direction. Pentolan Oasis tersebut mempertanyakan keinginan kekasih Perrie Edwards tersebut yang memilih untuk menjadi seorang pemuda biasa.


Keputusan itu dianggap aneh oleh Noel. Dia berasumsi bahwa jika tetap menjadi personel One Direction, Zayn Malik akan memperoleh segalanya mulai ketenaran hingga uang yang melimpah. Bukan hanya itu saja, Zayn dianggap sebagai orang idiot ketika memilih pergi dari One Direction.


Zayn Malik sendiri sepertinya cuek dengan komentar tersebut. Tak ada reaksi apapun dari pelantun lagu Change My Life itu. Namun justru Naughty Boy yang kini dekat dengannya yang membalas komentar dari saudara Liam Gallagher itu.


Naughty Boy Twitter @foto: Twitter/naughtyboymusicNaughty Boy Twitter @foto: Twitter/naughtyboymusic


Naughty Boy terlihat membela Zayn Malik melalui sebuah postingan balasan di akun twitternya. Terlihat jelas bila produser ternama Amerika itu sedikit meradang dengan komentar dari Noel Gallagher.


"@NoelGallagher akan bersatu lagi dengan saudaranya karena mereka butuh uang, jadi mari kita berhenti membicarakan tentang teman idiotku lol #oasis," tulis Naughty Boy.


Pembelaan dari Naughty Boy ini bukanlah hal baru. Sebelumnya, produser 30 tahun itu juga sempat membalas komentar pedas dari Louis Tomlinson sesaat setelah Zayn Malik hengkang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mir/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending