Noel Gallagher Tak Mau Tampil di Inggris Selatan

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher Tak Mau Tampil di Inggris Selatan Noel Gallagher © Noel Gallagher Official Facebook
Kapanlagi.com - Seperti pada berita sebelumnya, Noel Gallagher menggelar tur Inggris. Mereka sudah bermain di beberapa tempat setelah merilis album terbarunya yang berjudul CHASING YESTERDAY beberapa waktu lalu. Nah lalu apa tanggapan Noel Gallagher setelah sempat beberapa kali tampil dalam tur ini?


Noel memang terkenal dengan kata-katanya yang pedas. Nah kali ini pun demikian, ia mengomentari para penonton selama tampil di beberapa kota. Noel mengatakan bahwa ia lebih suka bermain di Inggris utara.


Alasannya adalah, gigs yang digelar di belahan Inggris sebelah utara jauh lebih baik daripada di selatan. Kepada Huffington Post Noel menyampaikan pendapatnya setelah bermain di Glasgow dan Manchester. Dan menurutnya, sambutan penonton di 2 kota tersebut cukup mengecewakan.


High Flying Birds © Noel Gallagher Official FacebookHigh Flying Birds © Noel Gallagher Official Facebook


"Manchester itu bodoh. Aku tidak bisa membedakan gigs di sana dengan Glasgow dan itu adalah komplimen terbesar yang pernah kuberikan pada para penggemar," ujarnya.


Noel juga mengatakan bahwa ia lebih suka bermain di London. Menurutnya, tampil di sana jauh lebih baik. Sambutan penonton juga lebih menyenangkan.


"Tak ada lagi yang bisa aku katakan tentang hal ini. Hidup Inggris utara!" katanya kemudian. High Flying Birds memang akan tampil di London. Mereka sangat dinantikan oleh para penggemar yang pasti akan memadati O2 Academy Brixton, London.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending