Noel Gallagher Tertawakan Keputusan Zayn Keluar dari 1D, Kenapa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Noel Gallagher Tertawakan Keputusan Zayn Keluar dari 1D, Kenapa? Noel Gallagher @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Keluarnya Zayn Malik dari One Direction memang menjadi perhatian khusus bagi seluruh pemerhati musik. Kabar tentang solo karir hingga gosip tentang karir Zayn yang akan melangkah ke dunia film menjadi daya tarik utama di dunia hiburan.


Banyak juga para musisi dunia yang memberikan komentarnya tentang hal ini. Kali ini giliran Noel Gallagher, pentolan dari grup band Oasis yang mengungkapkan pendapatnya.


Sedikit bercanda, Noel yang kini membentuk sebuah project bernama High Flying Birds tersebut justru tertawa ketika mendengar kabar bahwa Zayn Malik keluar dari One Direction. Saudara Liam Gallagher itu sepertinya sedikit menyindir keputusan kekasih Perrie Edwards tersebut yang memilih untuk lepas dari Niall Horan dkk.


Noel Gallagher @foto: © Splashnews.comNoel Gallagher @foto: © Splashnews.com


"Aku tertawa sangat keras ketika membaca ini 'Aku hanya ingin menjadi seorang pemuda 22 tahun yang normal'. Siapa yang ingin menjadi orang normal di usia 22 tahun? Kamu bisa menjadi apapun dan dibayar setengah juta dolar dalam seminggu. Kamu ingin menjadi pemuda biasa berusia 22 tahun? Pernahkah kamu bertemu dengan anak 22 tahun yang normal? Mereka sungguh kacau," ujar Noel Gallagher seperti yang dilansir oleh Rolling Stone magazine.


Belum cukup di situ. Noel juga mengungkapkan bahwa keputusan Zayn Malik yang ingin menjadi seorang pria biasa ini tak akan bisa dilakukannya ketika nanti sudah berusia 25 tahun.


"Aku mengatakan ini padamu Zayn: Kamu mungkin ingin menjadi orang biasa dengan usia 22 tahun, tetapi kamu tak akan ingin menjadi normal ketika berusia 25 tahun," tambah pentolan Oasis tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending