'NO CLOSER TO HEAVEN', Album Baru The Wonder Years Yang Dinamis!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

'NO CLOSER TO HEAVEN', Album Baru The Wonder Years Yang Dinamis! The Wonder Years © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Perkembangan musik pop-punk di setiap generasinya memang selalu memunculkan warna baru. Ya, di era musik modern ini telah muncul sejumlah punggawa pop-punk baru dan salah satunya adalah The Wonder Years.


Tentu nama The Wonder Years sudah tidak asing lagi ketika melihat mereka berhasil dimuat pada cover Alternative Press Magazine, Rolling Stone, MTV, Fuse, atau LA Weekly. Kali ini, band yang sempat masuk jajaran top 20 di Billboard Top 200 itu kembali dengan sebuah full album baru dan segar.


Di album terbaru yang berjudul NO CLOSER TO HEAVEN ini, The Wonder Years benar-benar memberikan suguhan musik dan materi yang dibalut harmonisasi setiap instrumen yang ada. Semakin spesial karena penempatan dan aransemen setiap lagu seakan diatur untuk membuat kamu tetap menikmati dinamika musik yang mereka mainkan.


NO CLOSER TO HEAVEN, 13 track segar dari The Wonder Years untuk kamu para penikmat musik pop-punk © Hopeless RecordsNO CLOSER TO HEAVEN, 13 track segar dari The Wonder Years untuk kamu para penikmat musik pop-punk © Hopeless Records


The Wonder Years memulai album ini dengan sebuah lagu bertempo santai dengan iringan vokal grup. Brilian! Seakan menjadi lagu pengiring menuju deretan tracklist berikutnya.


Yap, Brothers & dan Cardinals lantas menjadi 2 lagu dengan pesan yang tak terpisahkan. Perlahan, 2 track ini seperti diberikan The Wonder Years sebagai titik pertama untuk kamu menikmati materi secara lirik, musik, dan ide yang disampaikan Dan Campbell dalam setiap barisnya.


Setelah puas menaikkan semangat kamu di 2 lagu awal, band ini akan membuat kamu tenang dengan A Song For Patsy Cline sebelum kembali menghentak dengan I Don't Like Who I Was Then. Hingga di track terakhir, The Wonder Years benar-benar membuat emosi para pendengarnya naik-turun secara apik, dinamis!


Berjumlah 13 track baru dan segar, album NO CLOSER TO HEAVEN dari The Wonder Years yang dirilis lewat Hopeless Records ini benar-benar layak untuk kamu miliki. Last but not least, kami selalu mengingatkan kalian agar membeli rilisan fisik yang original, bukan bajakan ya KLovers!


Berikut ini tracklist NO CLOSER TO HEAVEN:


1. Brothers &
2. Cardinals
3. A Song For Patsy Cline
4. I Don't Like Who I Was Then
5. Cigarettes & Saints
6. The Bluest Things On Earth
7. A Song For Ernest Hemingway
8. Thanks For The Ride
9. Stained Glass Ceilings (Feat. Jason Aalon Butler)
10. I Wanted So Badly To Be Brave
11. You In January
12. Palm Reader
13. No Closer To Heaven


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending