Nggak Banyak Omong, Pokoknya Ellie Goulding Sudah Puas!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Nggak Banyak Omong, Pokoknya Ellie Goulding Sudah Puas! Ellie Goulding ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Setelah selesai dengan Calvin Harris, Ellie Goulding kali ini merasa sangat puas dan lebih semangat. Bukan karena lagu Outside milik Calvin Harris, tapi justru dengan rencananya untuk mengeluarkan album baru.


Ellie mengungkapkan rencananya untuk mulai menggarap album ketiganya. Meski belum jelas kapan akan memulai proses penggarapan album dan tanggal perilisannya, Ellie justru sudah merasa puas.


"Aku nggak akan ngomong banyak tentang hal ini, daripada nanti menjadi beban pikiranku. Yang pasti, aku merasa puas dan semangat untuk mulai menggarap album baruku," ujar Ellie.


Ellie Goulding ©FameflynetEllie Goulding ©Fameflynet


Ellie juga mengungkapkan kalau dia merasa semangat karena beberapa perubahan pada album barunya nanti. Dia merasa puas dengan arah yang jelas dan gambaran pasti seperti apa musiknya nanti.


"Ya, sekarang aku sangat puas dengan arah dan tujuan album ini. Aku bisa memulai hal baru dan pastinya ide-ide gila yang ada jika dibandingkan dengan albumku sebelumnya. Tentu ini semua juga karena banyaknya gaya musik yang mempengaruhiku," lanjutnya.


Selain pop atau country, Ellie juga menyukai musik seperti EDM, klasik, dan folk. Apakah album baru Ellie nanti akan menjadi campuran berbagai macam jenis musik? Kita tunggu saja.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending