'New Love', Kisah Cinta Jebolan X Factor Inggris Versi EDM

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

'New Love', Kisah Cinta Jebolan X Factor Inggris Versi EDM Karen Harding © Karen Harding Official Facebook
Kapanlagi.com - Kalian salah seorang penggemar EDM? Jika iya, maka musisi pendatang baru yang satu ini sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja. Duo yang berasal dari Belgia ini menamakan dirinya Arches.


Mereka baru saja merilis video klip untuk single terbaru yang berjudul New Love. Dalam single terbarunya, duo sound engineer ini melibatkan seorang penyanyi bernama Karen Harding yang juga jebolan X Factor Inggris.


Video klip New Love dirilis melalui akun YouTube resmi Arches pada tanggal 18 Juni lalu. Sesuai dengan genre filtered house yang mereka bawakan, klip ini bercerita seputar lantai dansa di sebuah klab malam.


Arches © Arches Official FacebookArches © Arches Official Facebook


Karakter vokal Karen Harding yang cenderung tinggi sangat pas dipadukan dengan musik elektronik yang dibawakan duo Seba dan Jochen ini. Lalu cerita apa yang diusung dalam lagunya?


Masih seputar cinta, New Love bercerita tentang seorang wanita yang mencari 'the right man' dalam dunianya sendiri, yaitu rave party dan klab malam. Video yang juga diperankan oleh Karen Harding sendiri ini sangat memikat untuk dilihat.


Apakah kemudian Karen menemukan cinta barunya malam itu? Well, kalian simak saja sendiri video klip berikut ini. Dan jangan lupa berikan komentar ya...



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending