Naughty Boy: Zayn Malik Itu Seorang Seniman

Penulis: Rahmi Safitri

Diterbitkan:

Naughty Boy: Zayn Malik Itu Seorang Seniman Zayn Malik © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Ketika masih di One Direction, Zayn Malik dikenal sebagai salah satu vokalis utama. Bahkan kekasih Perrie Edwards ini sering kebagian nada-nada tinggi di lagu 1D.


Keindahan suara Zayn ini kembali dipertegas oleh sahabat baiknya yang juga produser lagu, Naughty Boy. Dilansir dari Sugarscape, Naughty Boy meyankinkan kalau Zayn punya kemampuan lebih dari yang ditunjukkannya selama ini. Hanya saja ketika di One Direction, pria 22 tahun ini tak punya banyak kesempatan.


Zayn barangkali satu-satunya yang tak menunjukkan apa yang dia mampu. Aku rasa suara Zayn sangat luar biasa. Hal yang paling penting, aku rasa dia seorang seniman.
Naughty Boy




Menurut Naughty Boy, Zayn bukan hanya sekedar penyanyi tapi seorang seniman berbakat. Naughty Boy menyatakan dia bersedia bekerja sama dengan Zayn karena bakatnya tersebut.


Ketika masih di One Direction, Zayn dinilai belum menunjukkan kemampuan seluruhnya © FameflynetKetika masih di One Direction, Zayn dinilai belum menunjukkan kemampuan seluruhnya © Fameflynet


"Dia (Zayn) punya suara yang luar biasa tapi aku merasa semua member One Direction telah menambahkan sesuatu semacam individualitas dalam band," komentar Naughty Boy. Pujiannya tak berhenti sampai di situ saja loh.


"Zayn barangkali satu-satunya yang tak menunjukkan apa yang dia mampu. Aku rasa suara Zayn sangat luar biasa. Hal yang paling penting, aku rasa dia seorang seniman. Aku bekerja sama dengan penyanyi dan pencipta lagu, aku kesulitan bekerja dengan orang yang tak ada sesuatu untuk dikatakan," lanjutnya.


Well, bagi penggemar One Direction pasti tahu kalau Zayn memang bersuara indah. Salah satu vokal Zayn yang fenomenal di hati penggemar adalah bagian high note di lagu You and I.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(sug/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending