Super Heboh, Gigi Sukses Hibur Publik di Korea Selatan

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Super Heboh, Gigi Sukses Hibur Publik di Korea Selatan Gigi @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tanpa banyak pengumuman, Gigi sukses menggelar konser mereka di Korea Selatan. Tepatnya beberapa hari yang lalu, mereka terbang ke negeri Ginseng itu untuk menghibur para fans yang ada di sana.


Lewat akun Instagram pribadinya, Armand Maulana menunjukkan keriuhan penonton saat mereka berada di Korea Selatan. Hampir seluruh penonton hari itu adalah warga negara Indonesia yang sedang berada di negeri yang terkenal dengan serial drama dan K-Popnya itu.


Di akun yang sama, Armand menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton yang sudah memadati arena konser. Mereka sukses membuat WA Stadium di Korea penuh sesak dan bersemangat beraksi dengan idola mereka.


"Terima kasih saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air #KenduriIndonesiaWAStadium," tulisnya di akun @armandmaulana04.


Publik Indonesia yang ada di Korea Selatan pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Gigi di sana. Kehadiran Armand dkk mampu mengobati sedikit kerinduan yang mereka rasakan kepada Tanah Air tercinta.


Gigi saat konser di Korea Selatan @instagram/armandmaulana04Gigi saat konser di Korea Selatan @instagram/armandmaulana04

"Terima kasih kang @armandmaulana04...Seep konsernya tadi siang...Setidaknya mengobati rasa rindu konser-konser music band Indonesia...," tulis @alroestandya.


"Nggak sia-sia kepanasan juga...Kalo udah liat mang @armandmaulana04 manggung di Korea," tulis @dodday_f2.


"Terima kasih menghibur kami anak rantau Korea," tulis @sgatot.gs.


"Gomaeoyo om @armandmaulana04 Keren abiss penampilan tadi sore," tulis @saidi.omenz.


Menghibur saudara se-Tanah Air tentu saja menyenangkan, terlebih mereka sudah lama tidak pulang ke Indonesia dan kangen akan suasana konser dengan bintang dari negeri sendiri. Daebak Gigi!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending