Jagoan Dawai, Dewa Budjana Tetap Cari Guru Les Gitar Buat Anaknya

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Jagoan Dawai, Dewa Budjana Tetap Cari Guru Les Gitar Buat Anaknya Dewa Budjana @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tidak terasa waktu berlalu, kini Devananda putra Dewa Budjana sudah beranjak remaja. Sama seperti ayahnya, cowok yang akrab disapa Deva itupun menyukai gitar.


Terlihat dari akun Instagram ayahnya, Deva terlihat sudah mahir memegang instrumen ini. Gayanya pun sudah terlihat bak gitaris handal yang sedang konser di panggung.


Banyak yang mengatakan bahwa bakat yang dimiliki Deva adalah turunan dari ayahnya. Meski demikian, ternyata gitaris Gigi itu tetap ingin memasukkan anaknya ke les gitar, alih-alih mengajarinya sendiri.


"@tantoguitar...Deva dan temen-temennya mau les tuh, kapan bisanya??" tulisnya di akun @dewabudjana.


Permintaan dari Budjana pun langsung dibalas oleh sang guru les. Ia menyanggupi permintaan dari sang maestro gitar yang terkenal dengan gayanya yang kalem itu.


Devananda dan gitarnya, keren ya! @instagram/dewabudjanaDevananda dan gitarnya, keren ya! @instagram/dewabudjana

Netizen yang mengetahui pose Deva di foto ini pun ramai berkomentar. Sebagian tidak menyangka bahwa putra Dewa Budjana ini sudah tumbuh besar dan kini jadi pemuda yang tampan.


"Like father like son...next titisan dewa dawai Indonesia," tulis @edoward.kurniawan.


"Gantengnyaaaa," tulis @kikidjay.


"Udah gede aja Deva ya bli @dewabudjana, penerus gitar sang ayah," tulis @tantoguitar.


Entah mengapa Budjana tidak mengajar langsung Deva soal gitar. Namun yang jelas, dari gayanya, terlihat bahwa Deva adalah calon penerus sang ayah di kemudian hari.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/phi)

Rekomendasi
Trending