Mantap Solo Karir, Zayn Malik Gandeng Manager Ellie Goulding?

Penulis: Ayu Srikhandi

Diperbarui: Diterbitkan:

Mantap Solo Karir, Zayn Malik Gandeng Manager Ellie Goulding? Zayn Malik ©Famefly
Kapanlagi.com - Pasca keluar dari One Direction, Zayn Malik sudah mantap untuk melakukan solo karir. Tak tanggung-tanggung, tunangan Perrie Edwards ini diungkapkan akan dinaungi seorang eksekutif musik populer.


Zayn dikabarkan sedang dalam proses diskusi dengan Sarah Stennet, seorang top eksekutif musik. Wanita ini dikenal sebagai sosok di balik kesuksesan Rita Ora, Ellie Goulding, dan Jessie J.


Sebelumnya, Zayn beberapa kali diberitakan sedang mengerjakan sebuah proyek bersama Naughty Boy. Namun sepertinya mantan personil 1D itu berniat lebih serius dan memilih seseorang yang bisa membantunya untuk sukses di dunia musik.


Zayn Malik bakal debut solo di bawah naungan management Rita Ora dan Ellie Goulding? ©SplashZayn Malik bakal debut solo di bawah naungan management Rita Ora dan Ellie Goulding? ©Splash


"Hingga sekarang, berita soal karir Zayn selalu keluar dari statement Naughty Boy, tapi Zayn sudah memutuskan untuk lebih serius," ungkap seorang narasumber seperti yang dilansir Mirror.


Ia pun melanjutkan,"Sarah Stennett sangat berpengalaman. Dia merupakan salah satu yang terbaik di industri musik - tapi tentunya ia tak mau bekerja dengan seseorang yang tukang gosip."


Well, apakah Zayn benar akan bernaung di bawah management Rita Ora dan Ellie Goulding ini? Kita nantikan saja debut resmi Zayn Malik sebagai seorang solois.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mir/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

Rekomendasi
Trending