Nate Mendel, Proyek Masa Lalu dan Masa Kininya yang Segera Rilis

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Nate Mendel, Proyek Masa Lalu dan Masa Kininya yang Segera Rilis Nate Mendel © Nate Mendel Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih seputar Foo Fighters, namun kali ini berita datang dari pemain bass mereka, Nate Mendel. Ia sedang membuat proyek baru rupanya. Dan proyek baru yang berjudul LIEUTENANT ini akan dirilis pada tanggal 10 Maret nanti. What a surprise!


Mendel adalah personil dari Sunny Day Real Estate. Mereka akan merilis album IF I KILL THIS THING, WE'RE ALL GOING TO EAT FOR A WEEK. Panjang sekali judulnya. Sebenarnya, band ini adalah band lama.


Bahkan tahun 1994 silam mereka sudah merilis debutnya yang berjudul DIARY ON SUB POP RECORDS. Band ini sempat bubar, dan akhirnya Nate bergabung dengan Foo Fighters. Pada tahun 1997 mereka bergabung kembali namun harus bubar pada tahun 2001.


Nate Mendel © Nate Mendel Official facebookNate Mendel © Nate Mendel Official facebook


Mereka berkumpul kembali tahun 2009, namun pada tahun 2013 Nate mengumumkan bahwa band ini sedang tidak aktif. Walaupun sedang dalam posisi vakum, mereka masih menulis dan merekam lagu.


Pada tahun 2014 mereka merilis sebuah lagu berjudul Lipton Witch dalam bentuk vinyl 7 inci. Sebuah band yang bisa dibilang cukup produktif walaupun mereka menyatakan pada publik bahwa mereka tidak aktif dan beberapa kali harus bubar.


Dalam album baru ini ada sederet nama yang ikut berkontribusi. Ada Joe Plumber dari Modest Mouse, Josiah Johnson-nya The Head And The Heart, dan Chris Shiflett (Foo Fighters). Album ini diproduseri oleh Toshi Kasai, Jorma Vik (The Bronx, Mariachi El Bronx), Paul 'Pablo' Wilson (Snow Patrol) dan Christian Wargo (Fleet Foxes).


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending