Lagu Awal Foo Fighters Terungkap! Simak Yuk Keseruannya di Sini

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Awal Foo Fighters Terungkap! Simak Yuk Keseruannya di Sini Foo Fighters @splash
Kapanlagi.com - Baru-baru ini dikabarkan bahwa lagu awal sebelum Dave Grohl sebelum ia membentuk Foo Fighters terungkap. Seperti yang dilansir oleh NME, track tersebut berjudul, Hooker On The Street.


Lagu ini disebarkan oleh produser album SONIC HIGHWAYS milik Foo Fighters, Barrett Jones. Hal ini ia ungkapkan saat diwawancarai dalam salah satu episode CONSEQUENCE OF SOUND.


James mengkonfirmasikan jika pada saat itu Dave Grohl telah menulis sebanyak 40 lagu selama hari-hari terakhirnya di Nirvana. Lagu Hooker On The Street ini dapat kalian untuk pertama kalinya di sini:



Selain itu, dalam episode serial musik dokumenter tersebut juga ditampilkan cuplikan Dave Grohl dicium oleh mendiang Kurt Cobain. Kejadian ini bermula karena Dave waktu itu memperdengarkan lagu pertama dari band-nya Foo Fighters kepada Kurt.


Foo Fighters @splashFoo Fighters @splash


Sementara itu, Foo Fighters baru saja mengumumkan jadwal tour Inggrisnya yang bakal digelar pada 2015 mendatang. Direncanakan rangkaian konser mereka ini akan berlangsung pada akhir bulan Mei hingga Juni tahun depan.


Foo Fighters juga mengajak beberapa band rock kenamaan untuk ikut andil dalam rangkaian tour mereka. Diantaranya ada duo rock yang sedang naik daun, Royal Blood dan musisi legenda Iggy Pop.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/fnd)

Rekomendasi
Trending