Louis Tomlinson Disebut Provokasi Oleh Orang Ini, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Louis Tomlinson Disebut Provokasi Oleh Orang Ini, Kok Bisa? Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Directioners sempat heboh dengan kabar keluarnya Zayn Malik dari grup musik yang membesarkan namanya itu. Bukan para para penggemar saja yang shock dengan hal itu. Louis Tomlinson bahkan sampai terlibat sedikit pertikaian dengan Naughty Boy.


Hal itu terjadi setelah produser musik Amerika tersebut merilis sebuah lagu baru Zayn Malik. Tentu saja, hal itu membuat para Directioners dan bahkan Louis Tomlinson kecewa.


Naughty Boy dianggap membajak Zayn Malik dari grup musik asal Britania Raya tersebut. Namun semua itu langsung disanggah oleh dirinya. Dalam sebuah kesempatan, dia mengatakan jika Zayn Malik adalah temannya. Lebih dari itu, dia mengungkapkan bahwa banyak orang telah lupa jika idola mereka sedang stres berat.


"Aku adalah temannya. Dia butuh seorang teman. Orang-orang tampaknya lupa jika dia memiliki banyak tekanan. Hal itulah alasan mengapa dia meninggalkan tur. Ada banyak hal yang terjadi pada orang-orang yang terjebak,"ujar Naughty Boy seperti yang dilansir Billboard.com.


Louis Tomlinson @foto: © Splashnews.comLouis Tomlinson @foto: © Splashnews.com


"Apa yang Zayn lakukan adalah mencoba menjadi normal. Kadang, menjadi normal adalah menyelesaikan masalah dengan tunanganmu atau bergaul dengan temanmu. Hal itu adalah normal," tambahnya.


Di sisi lain, produser nyentrik itu juga mengungkapkan komentarnya tentang perseteruannya dengan Louis Tomlinson. Menurut dia, apa yang dilakukan salah satu personel One Direction tersebut adalah sebuah tindakan provokasi.


"Ada banyak provokasi yang terjadi. Louis (Tomlinson) sengaja menambahkan provokasi itu. Aku tak menganggap bahwa hal itu adil, terutama untuk Zayn. Dia bisa saja mengatakan hal tersebut padaku secara pribadi. Melakukannya secara terbuka adalah tindak provokasi yang tak diperlukan," tuturnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending