Milk Teeth Tetap Old Skool di Video Klip 'Brickwork'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Milk Teeth Tetap Old Skool di Video Klip 'Brickwork' Milkteeth © Hopeless Records
Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk penikmat musik punk yang sedang bosan dan mencari alternatif lain, Milk Teeth adalah jawaban yang tepat. Yap, band yang satu ini masih tetap mengusung gaya yang old skool!


Nah, untuk kamu para penggemar band yang terdengar seperti perpaduan Pixies dan Dinosaur JR ini, ada kabar gembira datang dari mereka. Pasalnya, beberapa waktu lalu Milk Teeth mengumumkan kalau mereka akan merilis album terbarunya pada 29 Januari mendatang.


Tapi bukan cuma itu saja, karena pada hari ini, Milk Teeth merilis klip untuk single terbaru mereka yang berjudul Brickwork. Tampil dalam sebuah ruangan dan menggunakan animasi green screen ala klip video di awal tahun 90an dan 2000an, klip Brickwork hadir selayaknya sebuah band punk-rock.


Baru tapi tetap old skool, Brickwork didaulat Milk Teeth sebagai lead single album VILE CHILD © Hopeless RecordsBaru tapi tetap old skool, Brickwork didaulat Milk Teeth sebagai lead single album VILE CHILD © Hopeless Records


Lebih jauh, single ini juga didaulat sebagai lead-single dari album barunya yang berjudul VILE CHILD yang sudah bisa kamu pesan secara pre-order di sini. Sang gitaris sekaligus vokalis, Josh, lantas menjelaskan ide yang mereka kemas dalam single Brickwork ini.


"Lagu Brickwork menceritakan tentang perasaan kamu atau seseorang yang masih tersisa meski sudah melampiaskan emosi atau amarah dan menurun secara perlahan," ungkap Josh. So, apa masih ada di antara kamu yang mengalami kejadian seperti ini?


Kalau iya, berarti lagu yang satu ini patut kamu simak di sini dan bersiaplah untuk memiliki full albumnya pada 29 Januari nanti. Sebagai bocoran terakhir, Milk Teeth juga akan menjalani tour pada Februari 2016 bersama Tonight Alive dan Our Last Night, Gokil!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending