Duet Justin Bieber Dengan Michael Jackson Segera Dirilis

Penulis: Fajar Adhityo

Diperbarui: Diterbitkan:

Duet Justin Bieber Dengan Michael Jackson Segera Dirilis Justin Bieber
Kapanlagi.com - Setelah sempat menjadi rumor, akhirnya kabar single Michael Jackson dengan Justin Bieber akan keluar. Kabar ini dibenarkan oleh LA Reid selaku pemilik dari Epic Records.


Reid mengungkapkan bahwa kolaborasi di single Slave To The Rhythm akan segera keluar sebentar lagi. Bisa jadi single ini akan dirilis bertepatan dengan Billboard Music Awards 2014 nanti yang akan digelar pada tanggal 18 Mei di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas.


Sebelumnya, pihak Billboard Music Awards mengumumkan akan menampilkan hologram Michael Jackson di acara nanti. Hologram ini akan menampilkan Michael menari dengan iringan lagu Slave To The Rhythm, tapi belum jelas apakah ini merupakan penampilan Justin Bieber atau tidak.


Michael Jackson Cover AlbumMichael Jackson Cover Album


Alasan Reid memilih Justin karena loyalitas yang diberikan oleh penyanyi asal Kanada tersebut. Sebelumnya, single kolaborasi ini sempat bocor, dan untungnya bisa dihapus sebelum tersebar ke mana-mana. Meski sempat bocor, tapi Reid tetap merilisnya dan akan memberikan yang berbeda.


"Kami bakal mempersembahkan lagi dengan sesuatu yang lebih spesial dan berbeda," ujarnya.


Album XSCAPE telah dirilis pada 13 Mei 2014 kemarin menampilkan 8 lagu yang diproduksi oleh Timbaland dan Stargate. Album ini juga memasukkan versi asli Slave To The Rhythm serta single Love Never Felt So Good yang dinyanyikan bareng Justin Timberlake.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dgs/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending