Michael Buble Siap-Siap Untuk Natal

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Michael Buble Siap-Siap Untuk Natal Michael Buble @Fameflynet
Kapanlagi.com - Peraih Grammy Award superstar yang baru saja merilis Baby It's Cold Outside ini sudah siap-siap untuk natal nanti. Dan pada Desember kali ini, Birmingham adalah kota yang dituju Michael.


Michael Buble akhirnya menyatakan kalau tanggal dua dan tiga Desember akan menjadi tempat manggungnya di akhir tahun. Acara kali ini akan bertempat di Barclaycard Arena.


Acara yang dimulai pada tanggal 2 Desember itu akan berakhir pada malam hari tanggal 3 Desember. Tiket untuk acara ini juga sudah mulai dijual sejak pagi ini.


Michael Buble @FameflynetMichael Buble @Fameflynet


Dan kali ini, tiket yang dilepas tidak langsung bundling selama dua hari acara. Jadi, kalau punya uang berlebih, rasanya bisa untuk booking dua hari acara tersebut.


Penyanyi yang tahun lalu melepas Close Your Eyes ini juga sering terlibat acara-acara yang bertemakan kemanusiaan. Sebagai contoh, bulan kemarin Michael, membantu mewujudkan mimpi seorang anak laki-laki, dimana Michael Mengajaknya naik ke atas panggung untuk merayakan hari jadinya yang ke 15.


Buat kalian para penggemar Michael Buble kudu sabar. Soalnya, Michael susah mampir ke Indonesia buat bagi-bagi kado akhir tahun. Cukup nikmatin aja deh lagu-lagunya doi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending