Michael Buble Jadi Tamu Istimewa di Indonesia

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Michael Buble Jadi Tamu Istimewa di Indonesia Michael Buble siap datang ke Indonesia @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, Indonesia bakalan kedatangan tamu istimewa dari luar negeri. Nggak cuma orang biasa, tamu kali ini bakalan hibur ribuan orang lewat lagu-lagu yang memang hits banget.


Michael Buble, penyanyi asal Kanada ini udah siap banget buat "main-main" di Jakarta. Penyanyi ganteng ini memang sedang sibuk banget tur delapan negara, salah satunya Indonesia.


Penampilannya kali ini juga menjadi obat untuk para penggemarnya yang sempat kecewa. Sebelumnya, penyanyi dengan lagu Haven’t Met You Yet ini memang pernah gagal tampil di Indonesia pada tahun 2005.


Michael Buble akan datang ke Indonesia @foto: Kapanlagi.com®Michael Buble akan datang ke Indonesia @foto: Kapanlagi.com®


Michael Buble sendiri memang sudah terkenal sebagai penyanyi dengan tumpukan prestasi. Albumnya yang berjudul It's Time dan Call me Irresponsible bahkan sempat menjadi raja di tangga lagu dunia.


Nggak cuma itu, album penyanyi bergenre jazz ini juga mengukir rekor tersendiri. Album miliknya telah terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Memang, prestasi yang luar biasa.


Layak banget buat ditunggu bagaimana penampilan Michael Buble kali ini. Udah pasti, bakalan banyak banget kejutan dan keseruan di konser yang akan digelar pada tanggal 29 Januari tersebut. Cakep banget deh pokoknya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending