UPDATE: Simak di Sini 3 Pemenang Kuis Tiket Konser Michael Buble

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

UPDATE: Simak di Sini 3 Pemenang Kuis Tiket Konser Michael Buble Michael Buble @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Mengawali tahun 2015, Indonesia kedatangan beberapa musisi top dunia. Mereka siap memberikan aksi terbaiknya di atas panggung Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi tampan yang romantis, Michael Buble.


Konser Michael Buble bakal digelar pada Kamis, 29 Januari 2015 mendatang di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan. Konser yang dipromotori Dyandra Entertainment ini diprediksi bakal menyedot banyak pengunjung dari segala penjuru Indonesia.


Bulan November lalu Buble sudah lebih dulu menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui sebuah video. Pria asal Kanada kelahiran 1975 ini mengaku tak sabar untuk segera memulai konsernya nanti. Bahkan ia mengaku sudah tak tahan untuk segera mencicipi nasi goreng khas Indonesia.


Kalian pasti juga penasaran dengan aksi enerjik dan elegan ala Buble. Bagi kalian para pembaca setia KapanLagi.com® yang belum memiliki tiketnya, jangan sedih. Ada 3 (tiga) tiket kelas Purple senilai @Rp 900.000 yang bisa kamu rebut.


Bagimana caranya? Mudah banget kok. Kamu tinggal menjawab pertanyaan berikut dengan sekreatif serta seunik mungkin. 3 jawaban paling keren bakal kami pilih untuk mendapatkan hadiah.
Jika mendapat kesempatan naik ke atas panggung konser Michael Buble, apa yang kamu lakukan di sana?


Jika sudah mendapatkan inspirasi jawaban paling keren, silakan tulis pada kolom komentar di bawah artikel ini. Pastikan jawabanmu sesuai dengan format yang telah kami tentukan.
Nama (sesuai KTP) | Umur | Kota | Jawaban


Kuis ini berlaku mulai Kamis (8/1) dan berakhir pada Senin (26/1) pukul 10.00. 3 nama pemenang akan kami umumkan pada Senin (26/1) pada pukul 12.00. Kamu boleh mengirimkan lebih dari satu jawaban untuk memperbesar peluang menang. Yuk, rebut tiketnya, good luck!


UPDATE:
Berikut nama-nama pemenang kuis tiket konser Michael Buble:
1. Hendra Purnama| 22 | Jakarta
2. Valentinus Fun| 25|Purwokerto
3. Saraswati | 20 | Jakarta


Bagi para pemenang, pastikan Facebook aktif dan tidak dalam kondisi locked. Kami akan menghubungi kalian secepatnya. Selamat dan selamat menonton!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending