Menjelang Konser Michael Buble, Berikut Info Detil Harga Tiket

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Menjelang Konser Michael Buble, Berikut Info Detil Harga Tiket MIchael Buble @Fameflynet
Kapanlagi.com - Melalui press release beberapa hari yang lalu, Michael Buble sudah memastikan jadwal konsernya di Indonesia, Januari mendatang. Konser yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition ini memberikan update info terbaru mengenai harga tiket.


Meski baru beberapa sejak pemberitaannya muncul di media, sudah banyak respon yang membanjiri pihak promotor, Dyandra Entertainment, mengenai harga tiket. Dengan antusiasme yang besar seperti ini, menjadi bukti para penikmat musik di Indonesia yang rindu dengan penampilan Michael Buble.


Dengan komentar dan pertanyaan mengenai harga tiket konser tersebut, pihak promotor akhirnya mengumumkan info detil harga tiket. Berikut adalah detil harga tiket konser Michael Buble:


Detil Tiket Konser Michael BubleDetil Tiket Konser Michael Buble


Sebagai catatan mengenai konser tersebut, harga yang dicantumkan belum termasuk Ppn 10% dan biaya tiket sebesar Rp 10.000. Tiket ini sudah bisa dibeli mulai tanggal 7 November 2014 di www.indotix.com.


Konser Michael Buble akan digelar di Jakarta, 29 Januari 2015 mendatang. Jika berbicara soal nominal, rasanya harga tiket yang ditawarkan sangat rasional dan layak untuk konser Michael Buble kali ini.


Jadi, siapkan diri kamu untuk tanggal 7 November. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan menikmati langsung alunan suara Michael Buble Januari mendatang.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending