Mey Chan Pindah ke Australia, Maia Estianty Siap Cari Pengganti?

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Mey Chan Pindah ke Australia, Maia Estianty Siap Cari Pengganti? Duo Maia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, akhirnya para fans dan penikmat musik di Indonesia harus menerima kalau Duo Maia akan rehat dari dunia musik untuk waktu yang belum ditentukan. Sebagai former, Maia Estianty sendiri mengaku belum tahu apakah ia akan melanjutkan langkah Duo Maia atau tidak.


"Belum tahu, yang sekarang fokus bisnis lain. Misal sebelum Mey pindah ke luar negeri dan ada kerjaan, ya masih bisa kita terima, setelah itu Mey akan selamanya, for good untuk pindah," ujar Maia saat ditemui di di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).


Lebih jauh, penyanyi cantik yang mengawali langkahnya di dunia musik sebagai Ratu itu pun harus merasakan lagi ditinggal oleh rekan duetnya. Namun meski sudah 3 kali mengganti sosok vokalis, Maia tetap mendukung pilihan yang diambil oleh Mey Chan.


"Memang waktunya, mungkin kalau Mey Chan nggak ketemu jodoh ya mungkin kita masih bersama. Kalau kemudian dia memutuskan dengan jodohnya kemudian pindah Negara ya masa kita mau halangi," terangnya.


Maia Estianty dan Mey Chan tegaskan kalau Duo Maia belum bubar © KapanLagi.com/Budy SantosoMaia Estianty dan Mey Chan tegaskan kalau Duo Maia belum bubar © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Ya siapa tahu juga habis dari Australia tahu-tahu balik lagi ke Indonesia, kita kan nggak tahu. Duo Maia jalan lagi, ya bisa saja. Cuma sekarang yang dihadapin yang ini," sahut Mey Chan.


Sedangkan soal mencari pengganti sosok Mey Chan, Ibu 3 anak ini sama sekali belum memikirkan langkah apapun selain menempatkan fokusnya pada ranah bisnis. Hanya saja Mey Chan sendiri kembali menegaskan kalau grup bentukan Maia itu belum akan menghentikan langkahnya di industri musik Tanah Air.


"Sampai saat ini belum terpikir ya, karena fokus aku (sekarang) bukan di musik ya," ungkap Maia.


"Mungkin bisa bunda jadi produsernya, Duo Maia-nya penyanyi baru. Jadi ikon Duo Maia-nya nggak bubar ya. Bunda masih bisa simpan selamanya," tegas Mey Chan seraya mengakhiri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending