Sebelum Pindah ke Australia, Mey Chan Ingin Keluarkan Single

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Sebelum Pindah ke Australia, Mey Chan Ingin Keluarkan Single Mey Chan © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sebelum pindah ke Australia, Mey Chan mengatakan bahwa ia telah berencana untuk menciptakan sebuah single untuk para fans Duo Maia. Hal ini diungkapkannya dalam prescon bubarnya Duo Maia di kediaman Maia Estianty, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).


"Mereka pasti kangen ya show kita?," ucap Mey Chan kepada Maia yang ada di sampingnya saat wawancara ini berlangsung. "Aku memang ada rencana ya sebelum pindah April, mungkin, sebelum pindah, akan keluarin single DJ, memang passion aku di DJ. Single terakhir. Mau lempar ke pasar," ujar perempuan asli Malang ini.


Jika memungkinkan, Mey Chan ingin melanjutkan karirnya di Australia nanti. Bukan sebagai penyanyi, tapi ia akan lebih mengikuti passionnya sebagai seorang Disc Jockey.


Mey Chan rencanakan keluarnya sebuah single DJ sebelum pindah ke Australia © KapanLagi.com/Budy SantosoMey Chan rencanakan keluarnya sebuah single DJ sebelum pindah ke Australia © KapanLagi.com/Budy Santoso


Untuk lagu yang dikatakan sebagai single terakhir ini, Maia mengaku tak ikut campur dalam pembuatannya. Ibu dari Al, El dan Dul ini ingin Mey Chan belajar mandiri dalam karir bermusiknya.


Sampai saat ini Mey Chan belum memutuskan apakah ia nantinya akan berdiri independen seperti yang diharapkan oleh Maia Estianty. Hal ini dikatakan bahwa ia terbiasa dimanjakan dengan segala sesuatu yang sudah diatur oleh Maia.


"Belum aku putusin sih, aku cuma lagi dipikirin kok tiba-tiba pengen independen. Belum tahu, karena dari dulu 9 tahun kebiasaan manja sama Bunda. Semua tinggal siap, tinggal datang (nyanyi), ada manager, aku belum pernah mencoba benar-benar terjun sendiri, rasain ciptain lagu sendiri. Kalau dulu kan selalu disiapin bunda, terima enaknya," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending