Ini Jawaban Maia dan Mey Chan Soal Kabar Bubarnya Duo Maia

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Ini Jawaban Maia dan Mey Chan Soal Kabar Bubarnya Duo Maia Duo Maia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau Duo Maia adalah salah satu sosok yang memberi warna lain pada industri musik Tanah Air. Namun setelah 9 tahun mengarungi hingar-bingar blantika musik Indonesia dan beredarnya rumor bubar, apakah kini grup yang ditukangi Maia Estianty dan Mey Chan itu akan berhenti?


"Kalau bubar sih nggak ya, cuma mungkin Mey Chan sudah waktunya jadi dewasa ya, mau nikah. Bukan sedih, tapi merayakan bahwa dia masuk ke step selanjutnya," ujar Maia singkat, ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).


Maia Estianty tegaskan kalau Duo Maia belum akan bubar © KapanLagi.com/Budy SantosoMaia Estianty tegaskan kalau Duo Maia belum akan bubar © KapanLagi.com/Budy Santoso


Maia sendiri mengaku kalau sampai sekarang ia masih belum menentukan langkah berikutnya untuk Duo Maia. Walau begitu, ia bisa memastikan kalau perginya Mey Chan tak lantas membuat Duo Maia segera menghentikan langkahnya di dunia musik Tanah Air.


"Saya nggak tahu, saya belum ambil langkah apa-apa. Tapi yang pasti Mey Chan akan melangkah ke kehidupan dewasa, sebagai seorang partner, kakak, ya support hal yang baik tentang dia ini. Dia punya pasangan, nanti punya anak, dan akan ikut pasangannya pindah, itu kan baik ya akan kita support. Ikut mengharukan," lanjut Maia.


Maia tetap mendukung keputusan Mey Chan yang akan melanjutkan fase kehidupan berikutnya © KapanLagi.com/Budy SantosoMaia tetap mendukung keputusan Mey Chan yang akan melanjutkan fase kehidupan berikutnya © KapanLagi.com/Budy Santoso


Sedangkan dari pihak Mey Chan mengungkapkan kalau keputusan ini sebenarnya sudah mereka ambil sejak satu tahun lalu. Hanya saja, baru saat inilah Mey Chan dan Maia memberi tahu fans juga publik mengenai kondisi Duo Maia.


"Sebenarnya dari setahun lalu sudah begini. Cuma sekarang ada declare-nya, kehidupan kita sudah nggak kayak dulu lagi. Memang sudah waktunya saja sih. Sudah timing-nya," Mey Chan mengakhiri.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending